Liga Indonesia Bentuk Timnas U-19, PSSI Tidak Akan Minta Dana Ke Pemerintah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2016.

Discuss Bentuk Timnas U-19, PSSI Tidak Akan Minta Dana Ke Pemerintah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI memastikan tidak bakal meminta bantuan dari pemerintah dalam membentuk timnas U-19 yang bakal berlaga pada Piala AFF U-19 di Vietnam, 11-24 September mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sekjen PSSI, Azwan Karim.

    Tentunya pernyataan yang dilontarkan Azwan menarik. Sebab, semenjak Indonesia dijatuhi sanksi dari FIFA tahun lalu, PSSI tak mendapatkan pemasukan yang banyak, karena kehilangan sejumlah sponsor serta tak ada dana bantuan yang diberikan induk sepakbola dunia tersebut ke Indonesia.

    Namun, menurut Azwan, saat ini pihaknya masih mempunyai dana yang cukup untuk membiayai skuat Garuda Muda di ajang tersebut. Termasuk soal sejumlah agenda uji coba, dan pemusatan latihan yang bakal dilakukan oleh skuat asuhan Eduard Tjong nanti.

    SIMAK JUGA
    Soal Timnas U-19, Menpora Peringati PSSI
    PSSI Janji Finalisasi Pelatih Timnas U-19 Besok
    Diundang PSSI, Pelatih Ini Semakin Dekat Tukangi Timnas U-19

    "Kami masih mempunyai cadangan dana untuk timnas U-19. Meski tidak terlalu banyak," kata Azwan di kantor PSSI, Kuningan, Jumat (15/7).

    Sebenarnya, pemerintah dalam hal ini Kemenpora sempat menawarkan memberikan bantuan dana kepada PSSI untuk membentuk timnas U-19, dan senior. Tetapi, mereka menunggu adanya surat resmi dari PSSI tentang pengajuan tersebut yang tak kunjung dikirimkan oleh induk sepakbola nasional ini.

    Sebagaimana diketahui, pada Piala AFF U-19, Indonesia menempati grup B. Mereka bakal berhadapan dengan Thailand, Laos, Myanmar, Australia, dan Kamboja.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bentuk Timnas U-19, PSSI Tidak Akan Minta Dana Ke Pemerintah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page