Liga Italia Beppe Bergomi: Internazionale Tepat Jual Mateo Kovacic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss Beppe Bergomi: Internazionale Tepat Jual Mateo Kovacic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale dipandang salah satu legenda klub, Giuseppe "Beppe" Bergomi, mengambil langkah tepat dengan melego Mateo Kovacic ke Real Madrid.

    Pasalnya, meski banyak yang menyebut bintang belia Kroasia itu bertalenta tinggi, menurut pengamatan Bergomi Kovacic belum mampu memperlihatkan kemampuan maksimal selama berseragam Nerazzurri sejak Januari 2013.

    Inter sendiri kini diketahui telah menyepakati penjualannya ke Madrid dengan banderol €35 juta. Transfer ini hanya menunggu konfirmasi resmi untuk dirampungkan.

    "Bukan pertanyaan mudah untuk dijawab," tukas Bergomi kepada FCInterNews saat ditanya apakah ini kesepakatan yang baik buat klub.

    "Dari sudut pandang murni finansial, Inter telah melakukan kesepakatan yang penting. Nilainya sangat penting."

    "Saya tak berpikir pemain Kroasia itu pernah mengekspresikan dirinya di level 100 persen, dia tidak pernah menemukan peran idealnya baik itu dengan [Andrea] Stramaccioni dan [Walter] Mazzarri sebelumnya, dan sekarang dengan [Roberto] Mancini."

    "Saya pikir menjualnya adalah pilihan tepat," pungkas mantan kapten La Beneamata ini.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Beppe Bergomi: Internazionale Tepat Jual Mateo Kovacic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page