Liga Italia Beppe Marotta: Kasus Luciano Spalletti-Francesco Totti Bukti Roma Memalukan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Beppe Marotta: Kasus Luciano Spalletti-Francesco Totti Bukti Roma Memalukan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Beppe Marotta turut angkat bicara mengenai perseteruan yang melibatkan pangeran AS Roma Francesco Totti dengan pelatihnya Luciano Spalletti belum lama ini.

    Seperti diketahui, Spalletti memulangkan sang ikon dari kamp pelatihan tim menjelang laga lanjutan Serie A kontra Palermo menyusul komentar pedasnya kepada si juru taktik dan segenap pihak yang berada di Giallorossi.

    Marotta pun tak sungkan menganggap, perpecahan yang terjadi antara mereka merupakan bukti jika Roma sedang dalam situasi yang kacau balau dalam menjalani musim 2015/16, sembari membandingkan dengan bagaimana Bianconerri memperlakukan legenda mereka, Alessandro Del Piero, di masa-masa terakhir kariernya bersama klub.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger Kesal Ditahan Hull City
    Thomas Vermaelen: Trio MSN Terbaik Di Dunia
    Barcelona Rilis Skuat Kontra Arsenal

    "Itu semua bukti bahwa Roma sekarang tengah berurusan dengan situasi yang benar-benar memalukan," tukas Marotta kepada Rai Sport.

    "Saya hanya bisa katakan, apa yang terjadi pada kami dengan [Alessandro] Del Piero, yang tetap menjadi ikon Juventus, ikon sepakbola dan legenda di klub kami, ketika kontraknya tamat, kami memperbaruinya untuk satu musim lagi dan presiden sangat jelas dalam rapat umum pemegang saham pada Oktober."


    "Dia cukup tepat memuji sejarah besar juara dari klub ini, yang berkontribusi atas kesuksesan besar klub kami, dan di saat yang sama mengumumkan itu akan menjadi tahun terakhirnya [di Juventus]," tambahnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Beppe Marotta: Kasus Luciano Spalletti-Francesco Totti Bukti Roma Memalukan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page