Liga Italia Beppe Marotta: Peluang Scudetto Juventus Belum Hilang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Beppe Marotta: Peluang Scudetto Juventus Belum Hilang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sempat bangkit sesaat dengan kemenangan kontra Manchester City dan Genoa, Juventus kembali terpuruk setelah Minggu (27/9) dini hari tadi takluk 2-1 dari Napoli.

    Hasil itu membuat Si Nyonya Tua kini tenggelam di posisi ke-13 klasemen sementara, lewat torehan lima poin dari enam giornata yang sudah dilangsungkan.

    Namun begitu aura optimistis untuk bangkit tetap terasa di tubuh tim, tak terkecuali sang direktur olahraga, Beppe Marotta. Ia yakin Juve akan bangkit dan belum kehilangan kans meraih scudetto.

    "Saya percaya jika nilai dari sebuah tim akan menentukan siapa yang akan jadi juara liga. Tim itu adalah yang terbaik dan kini terlalu dini untuk menilainya," ujar Marotta, seperti dikutip Goal Italia.

    "Tentu saja dengan kondisi Juve yang sekarang ini, kami harus lebih bekerja keras. Kami harus meningkatkan motivasi bertanding lebih ketimbang faktor taktikal.

    "Terlebih kami kini sedang dihantam badai cedera. Itu bukan alibi, tapi kenyataannya pelatih jadi memiliki pilihan yang amat terbatas," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Beppe Marotta: Peluang Scudetto Juventus Belum Hilang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page