Liga Italia Beppe Marotta: Tak Perlu Jual Paul Pogba Ke PSG

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Beppe Marotta: Tak Perlu Jual Paul Pogba Ke PSG in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur umum Juventus Beppe Marotta menegaskan bahwa pihaknya tidak perlu menjual Paul Pogba kendati ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap gelandang muda asal Prancis itu terus menguat dalam beberapa hari terakhir.

    Akhir pekan lau, Pavel Nedved selaku direktur klub membeberkan bahwa klub kaya Ligue 1 Prancis itu telah resmi melayangkan proposal resmi kepada Juventus sebagai upaya terkini untuk memboyong Pogba ke Parc des Princes. Namun, Marotta menanggap lamaran dari PSG itu sebagai sesuatu yang tidak terlalu serius untuk ditanggapi.

    "Pogba masih muda dan menjanjikan, namun dia juga menyadari potensinya. Kami masih ingin terus berjaya sehingga kami tidak perlu menjual pemain terbaik kami,” ujar Marotta selepas kemenangan 1-0 atas Genoa, Minggu (22/3).

    "Pemain dengan kualitas sepertinya tentu saja membuat banyak klub tertarik mendatangkannya. Namun kami tidak mencari para pembeli dan saat ini tidak ada kontak lanjutan dari klub-klub tersebut,” jelasnya.

    Pogba harus absen selama 50 hari menyusul cedera hamstring yang dialami kontra Borussia Dortmund di Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Namun, Marotta yakin Bianconeri bisa terus melaju tanpa kehadiran Pogba.

    "Kami baru saja merayakan kemenangan tanpa Pogba. Itu sudah cukup untuk mengatakan bahwa tim ini tetap kuat meski tanpa diperkuat pemain penting,” tambahnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Beppe Marotta: Tak Perlu Jual Paul Pogba Ke PSG
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page