Berani Bekerja di Freddy Fazbear's Pizza?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 20, 2014.

Discuss Berani Bekerja di Freddy Fazbear's Pizza? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pernahkah kalian berimajinasi melamar sebuah pekerjaan yg kelihatannya mudah, & ternyata pekerjaan itu sangatlah menyeramkan? Jika kalian pernah, mungkin imajinasi kalian serupa dengan game yg berjudul Five Nights at Freddy's.

    Five Nights at Freddy's adalah sebuah game indie yg bergenre Survival Horror Point and Click & dibuat oleh Scott Cawthon or yg biasa dikenal dengan Animdude.

    Five Nights at Freddy's adalah game dimana kita melamar pekerjaan untuk mengawasi rumah makan bernama Freddy Fazbear's Pizza pada malam hari. Di Freddy Fazbear's Pizza sendiri terdapat banyak animatronic yg digunakan untuk menghibur para pelanggan pada saat jam kerja. Tetapi yg membuat horror adalah pada malam hari semua animatronic dapat bergerak sendiri, & mereka akan berusaha untuk mendekati & membunuh kita.

    [​IMG]

    Kita tidak dapat melawan or pun melarikan diri. Kita hanya dapat mengawasi pergerakan para animatronic di ruang pegawai melalui CCTV. Jika kita melihat or mendengar mereka mendekat, kita dapat menekan tombol untuk menutup pintu yg berada di kanan & kiri kita.

    Tetapi kita hanya mempunyai sumber daya listrik sebanyak 99%, yg akan terus berkurang jika kita sering melihat CCTV or sering menutup pintu. Dan kita harus bertahan hidup dari jam 12AM sampai dengan 6AM. Hal itu harus dilakukan selama 5 hari yg dimana setiap harinya para animatronic semakin ingin berusaha membunuh kita.

    Penasaran seperti apa gamenya? Jika penasaran, kalian dapat melihat game Five Nights at Freddy's yg dimainkan oleh gamer YouTuber bernama Markiplier di bawah ini.



    Gimana? Menyeramkankah or biasa saja? Five Nights at Freddy's sudah rilis pada tanggal 8 Agustus 2014 di PC, & kalian dapat membelinya di Steam seharga $4.99.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page