Beredar Email Palsu Peluncuran iPhone 6

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 4, 2014.

Discuss Beredar Email Palsu Peluncuran iPhone 6 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Beredarnya berita mengenai peluncuran iPhone 6 dimanfaatkan oleh penjahat siber untuk mengambil keuntungan dari hal ini. Dengan modus menyebarkan email yang menyatakan iPhone 6 telah dirilis, para penjahat mencoba menipu masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh laporan ESET yang dirilis melalui situs perusahaan anti virus tersebut pada Selasa (02/07).
    Pesan email dengan alamat pengirim [email protected] itu dikirim dengan judul bahwa iPhone 6 telah dirilis oleh perusahaan Copertino. Para penjahat berusaha keras untuk membuat email palsu tersebut tampak asli dan termasuk gambar iPhone 6 yang direkayasa, bersama dengan penjelasan singkat mengenai fitur baru pada ponsel tersebut.
    Kata-kata yang memperkenalkan iPhone 6 dibuat dengan gaya bahasa dari Apple yaitu: Bigger display, transparent mode, better cloud integration. Shoot, edit, and share video like never before. Slimmer, faster and sleeker. Discover many more features that make iPhone 6 the best iPhone yet.
    Bagi pengguna iPhone yang mendapat pesan ini dapat melaporkan pesan ini sebagai spam, walaupun fakta bahwa penjahat telah memuat spesifikasi yang telah diedarkan oleh email palsu ini. Satu petunjuk untuk kebohongan ini, terlepas dari nama domain yang meragukan atau apakah merupakan situs phishing, adalah fakta bahwa Apple bahkan belum mengkonfirmasi peluncuran perangkat.
    Seperti yang pernah dilaporkan oleh situs Softpedia sebelumnya, bocoran mengenai gambar-gambar iPhone 6 telah beredar. Apple sendiri dikabarkan akan memperkenalkan versi terbaru dari iPhone pada awal September. Bagi anda yang tidak sabar untuk mendapatkan info mengenai iPhone 6 sebaiknya mencari info melalui situs resmi Apple.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page