Liga Indonesia BERITA TIMNAS: Pilar Persib Bandung U-19 Tak Gentar Bersaing Di Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2019.

Discuss BERITA TIMNAS: Pilar Persib Bandung U-19 Tak Gentar Bersaing Di Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola BB17.Group Journalist

    Messages:
    47,718
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Syafril Lestaluhu tak bisa menutupi rasa gembiranya setelah dipanggil untuk menjalani seleksi di timnas Indonesia U-22. Ia berjanji mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa menembus skuat utama.

    Pilar Persib Bandung U-19 tersebut jadi satu dari tiga pemain baru yang dipanggil untuk seleksi. Selain Syafril ada Nadeo Argawinata (Borneo FC) dan Jayus Hariono (Arema FC).

    Bagi Syafril, ini merupakan pertama kalinya dipanggil ke timnas Indonesia U-22. Hal tersebut tak lepas dari penampilan gemilang yang diperlihatkannya dengan membawa Persib U-19 merengkuh gelar juara Liga 1 U-19.

    Pilihan Editor

    • Jejak Cristiano Ronaldo Dalam Diri Marcus Rashford
    • Lionel Messi, Pemain Pertama Cetak 400 Gol Di La Liga
    • Ole Gunnar Solskjaer Ukir Rekor Start Terbaik
    • Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

    "Saya bersyukur diberi kesempatan untuk ke timnas walau pun baru pertama kali," kata Syafril usai latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (14/1).

    Lebih lanjut, Syafril menyebutkan tidak masalah dengan persaingan para pemain timnas Indonesia U-22 yang juga dipanggil. Ia menyatakan hal itu merupakan hal yang lumrah.

    "Persaingan memang sepakbola itu persaingan, jadi enjoy saja. Saya harus berjuang lagi," ucapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, BERITA TIMNAS: Pilar Persib Bandung U-19 Tak Gentar Bersaing Di Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page