Liga Indonesia BERITA TIMNAS: Satria Tama: Tidak Ada Persaingan Kiper Di Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2019.

Discuss BERITA TIMNAS: Satria Tama: Tidak Ada Persaingan Kiper Di Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola BB17.Group Journalist

    Messages:
    47,718
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Satria Tama menanggapi santai persaingan penjaga gawang di timnas Indonesia U-22. Meski ada tiga kiper lainnya yang dipanggil untuk menjalani seleksi bersama skuat Garuda Muda.

    Ketiga kiper tersebut adalah Awan Setho (Bhayangkara FC), Muhammad Riyandi (Barito Putera), serta Nadeo Argawinata (Borneo FC). Nama terakhir baru gabung pada pemusatan latihan hari ini (14/1).

    Sebenarnya, selain para nama yang sudah disebutkan di atas ada satu kiper lainnya yang juga dipanggil yakni Hilman Syah dari PSM Makassar. Hanya saja ia dipulangkan dan diganti Nadeo.

    Pilihan Editor

    • Jejak Cristiano Ronaldo Dalam Diri Marcus Rashford
    • Lionel Messi, Pemain Pertama Cetak 400 Gol Di La Liga
    • Ole Gunnar Solskjaer Ukir Rekor Start Terbaik
    • Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

    "Kalau saya bilangnya bukan persaingan. Tapi pasti yang menentukan semua pelatih. Yang penting di sini kita belajar bareng, menunjukan kualitas masing-masing. Kalau ada yang kurang sama-sama membenarkan," kata Satria.

    Selain itu, penggawa Madura United tersebut menyampaikan perbedaan yang dialaminya di bawah arahan Indra Sjafri. Mengingat, ini merupakan pertama kalinya ia dilatih setelah pada tahun lalu bersama Luis Milla.

    "Saya rasa setiap pelatih punya karakter yang berbeda. Tapi, semua itu pasti hal yang baik," ujar pesepakbola berusia 21 tahun tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, BERITA TIMNAS: Satria Tama: Tidak Ada Persaingan Kiper Di Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page