Liga Inggris Berita Transfer Chelsea - Michy Batshuayi Segera Susul Cesc Fabregas Ke AS Monaco

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2019.

Discuss Berita Transfer Chelsea - Michy Batshuayi Segera Susul Cesc Fabregas Ke AS Monaco in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola BB17.Group Journalist

    Messages:
    49,247
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah sukses memboyong Cesc Fabregas, AS Monaco berpeluang besar untuk mendatangkan pemain Chelsea lain di bursa transfer Januari ini, yakni Michy Batshuayi.

    Seperti dilaporkan koresponden Chelsea untuk Goal, Monaco sudah menyepakati peminjaman Batshuayi dari Chelsea tanpa opsi pembelian permanen. Sang striker bakal di Monaco selama enam bulan sebelum kembali ke Stamfrod Bridge pada musim panas mendatang.

    Akhir pekan lalu, Meissa NDiaye selaku agen Batshuayi sudah berada di Monaco untuk mendiskusikan kepindahan kliennya. Peresmian transfer ini akan diumumkan oleh kedua klub dalam waktu dekat .

    Pilihan Editor

    • Jejak Cristiano Ronaldo Dalam Diri Marcus Rashford
    • Lionel Messi, Pemain Pertama Cetak 400 Gol Di La Liga
    • Ole Gunnar Solskjaer Ukir Rekor Start Terbaik
    • Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

    Batshuayi sendiri kesulitan tampil reguler sejak ditransfer dari Olympique Marseille senilai 40 pada musim panas 2016. Ia pun dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Valencia selama tahun 2018.

    Valencia seharusnya meminjam Batshuayi selama semusim penuh pada musim 2018/19, namun Chelsea memulangkannya lebih cepat pada Januari ini dan diyakini akan langsung dikirm ke Monaco.

    Pelatih Monaco Thierry Henry beberapa waktu lalu mengaku siap menyambut kedatangan Batshuayi. "Saya mengenalnya baik, kami berhubungan dekat saat di timnas Belgia. Dia adalah pemain yang menarik," kata Henry.

    Sebelumnya, Everton juga sempat meminati Batshuayi dan dikabarkan sudah menawarkan 18 juta. Namun, kesepakatan urung terjadi lantaran Chelsea ogah melepas Batshuayi secara permanen. Everton sudah meminjam Kurt Zouma dari Chelsea sehingga, sesuai aturan di Liga Primer Inggris, mereka tidak bisa meminjam pemain lagi dari klub yang sama secara bersamaan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Berita Transfer Chelsea - Michy Batshuayi Segera Susul Cesc Fabregas Ke AS Monaco
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page