Liga Spanyol Berita UCL - Thibaut Courtois: Beruntung VAR Ada Di Pihak Saya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2019.

Discuss N3 - Berita UCL - Thibaut Courtois: Beruntung VAR Ada Di Pihak Saya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola SBOBET Journalist

    Messages:
    53,937
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois merasa beruntung karena VAR menyelamatkan timnya dari kebobolan di babak pertama saat melawan Ajax, Kamis (14/2) dini hari WIB tadi.

    Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Johan Cruijff Arena semalam, Ajax sejatinya sempat membuka papan skor melalui sundulan Nicolas Tagliafico di menit ke-38, namun wasit Damir Skomina menganulirnya karena dalam tayangan ulang terlihat pemain Ajax lainnya yakni Dusan Tadic berada dalam posisi offside.

    Madrid lantas membuka papan skor melalui Karim Benzema di satu jam permainan dan sempat dibalas oleh Hakim Ziyech 15 menit berselang, sebelum Marco Asensio memastikan kemenangan 2-1 Madrid lewat golnya di tiga menit jelang bubaran.

    Pilihan Editor

    • Sergio Ramos Torehkan Rekor Penampilan Untuk Real Madrid
    • Manchester United 0-2 PSG: Lima Pelajaran Berharga Yang Bisa Dipetik Ole Gunnar Solskjaer
    • Kalah Dari Paris Saint-Germain, Ini Sederet Catatan Kelam Manchester United
    • Sorot Sepekan (6-12 Februari): Chelsea Hancur Lebur Di Manchester

    Mengenai kemenangan ini, Courtois kepada laman resmi UEFA mengatakan: Saya melakukan sejumlah penyelamatan bagus dan saya juga sedikit beruntung karena VAR ada di pihak saya, dan saya pikir itu adalah keputusan yang tepat.

    [​IMG]

    Kami senang bahwa skornya adalah 0-0 di saat jeda. Di babak kedua, itu lebih baik, kami mencetak gol yang sangat bagus. Setelah itu, mereka sedikit down dan sekali pun mereka menyamakannya jadi 1-1, kami terus bermain untuk menang.

    Ajax itu adalah tim yang sangat berenergi yang suka melakukan tekanan tinggi dan mempertahankan bola. Jadi ini sulit bagi kami untuk menemukan celah di lini belakang ketika mereka melakukan tekanan; kami tidak bisa menemukan umpan yang tepat.

    Saya tahu kami belum selesai dengan Ajax, mereka akan datang ke Madrid dan bermain baik. Namun kami dalam momentum yang sangat bagus, jadi mari berharap itu terus berlanjut.

    Menurut rencana, leg kedua dari duel ini akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada awal bulan depan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Berita UCL - Thibaut Courtois: Beruntung VAR Ada Di Pihak Saya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page