Berkenalan dengan "The Legions", tipe mercenary terbaru dari Atlantica Online

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 21, 2015.

Discuss Berkenalan dengan "The Legions", tipe mercenary terbaru dari Atlantica Online in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Atlantica Online kembali memperkenalkan Mercenary terbarunya pada hari ini (19/08). Tidak seperti Mercenary iasanya, mercenary ini berupa suatu perkumpulan yg disebut The Legions. Ada 3 Legions yg diupdate oleh Atlantica Online, yaitu Shaolin, Diabolic, Shadow. Nah, paada bulan Agustus ini, Shaolin Legions yg diperkenalkan terlebih dahulu. Yuk simak informasinya di bawah ini.

    Dalam Legion Shaolin, terdapat 8 Mercenary yaitu Dharma, Maitreya, Master Lian Hua, Fangzang, Bai Xian, Xuanzhang,Soranggoon, & Ching Yue. Mereka memiliki kekuatan yg luar biasa & senjata yg sesuai dengan peran merekaseperti Axe, Staff, Spear, Instrument, Fist, & lainnya. Fangzang adalah satu-satunya mercenary yg mempunyai senjata tipe baru yaitu Fist.



    Salah satu keuntungan menggunakan Mercenary dari The Legions adalah player akan mendapatkan satu skill pasif khusus Legion masing-masing. Sehingga ada 3 jenis skill yg bisa dimanfaatkan yaitu skill pasif khusus Legion Shaolin, skill yg menjadi ciri khas Shaolin: Dharma Mantra, & skill bawaan masing-masing Mercenary.

    Legion Mercenary bisa didapatkan salah satunya dengan menyelesaikan Story Quest masing-masing Legion. Sedangkandengan seiringnya level yg meningkat, maka skill akan naik juga, sehingga player tidak perlu memikirkan bagaimana menaikkan level. Menarik sekali bukan?

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Berkenalan dengan "The Legions", tipe mercenary terbaru dari Atlantica Online, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page