Liga Italia Bersama Antonio Conte, Berikut Harapan Cesc Fabregas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss Bersama Antonio Conte, Berikut Harapan Cesc Fabregas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kehadiran Antonio Conte di Chelsea mulai musim depan membuka harapan besar bagi Cesc Fabregas. Mantan penggawa Barcelona ini berharap The Blues bisa kembali ke persaingan gelar demi melupakan kegagalan musim ini.

    Bencana di awal kampanye 2015/16 tak hanya memaksa The Blues harus melupakan mimpi mempertahankan titel liga, mereka juga hampir pasti absen di kompetisi Eropa musim depan untuk kali pertama sejak 2002/03.

    Klub London barat itu bahkan melakukan pergantian pelatih di tengah kompetisi, dengan Jose Mourinho didepak pada Desember lalu dan posisinya digantikan Guus Hiddink. Namun sayang, situasi tak banyak berubah dan pelatih veteran asal Belanda tersebut gagal membawa klub menduduki zona Eropa, mengingat Chelsea saat ini berada di posisi sembilan di sisa empat pertandingan.

    Tapi menjelang kehadiran Conte di musim panas setelah memimpin Italia di Euro 2016, Fabregas menaruh harapan besar. Ia ingin Chelsea dapat mengobati kekecewaan absen mentas di Eropa dengan memenangkan titel liga di musim debut pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

    "Ini musim yang mengecewakan,” ungkap gelandang Spanyol itu kepada sport1.de.

    SIMAK JUGA
    Presiden FIGC Santai Soal Pengganti Antonio Conte
    Latih Chelsea, Antonio Conte Bakal Terkekang
    Ada Antonio Conte, Juventus Siap Bertransaksi Dengan Chelsea

    "Akan menjadi yang pertama dalam beberapa tahun saya tidak tampil di Liga Champions. Kami harus kembali lebih kuat. Saya harap kami bisa bersaing untuk gelar di Inggris tahun depan. Kami akan memiliki pelatih baru bersama Antonio Conte. Ia telah membuktikan kesuksesannya, terutama di Juventus.

    "Kami ingin menyerang. Liverpool dapat meraih sesuatu dengan [Jurgen] Klopp dan Manchester City akan mendapat pelatih kuat dalam diri Pep Guardiola,” imbuh Fabregas.

    Laga berikut Chelsea adalah menjamu tim peringkat dua Tottenham Hotspur pada Senin, namun perebutan gelar sudah berakhir andai pemuncak klasemen sementara Leicester City menekuk Manchester United di Old Trafford sehari sebelumnya.

    Leicester akan menerima guard of honour dari Chelsea pada pertandingan terakhir musim ini jika skuat Claudio Ranieri sukses menyegel titel Liga.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.​


    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Bersama Antonio Conte, Berikut Harapan Cesc Fabregas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page