Bersiaplah Menyusuri Turunan Gunung Di Game Powder

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2015.

Discuss Bersiaplah Menyusuri Turunan Gunung Di Game Powder in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/01/2015

    Game bertema gunung terakhir kali saya temukan pada game simulator unik & aneh berjudul MTN karya David O’Reilly. Namun bila mengaitkan karya David O’Reilly dengan sebuah game maka bisa dibilang bahwa game tersebut bukanlah benar-benar sebuah game, melainkan sebuah pengalaman simulasi semata. Kali ini saya menemukan sebuah game yg diperkenalkan sebagai sebuah simulator pegunungan berjudul Powder Alpine Simulator.

    Mendengar kata simulator & gunung, bukan berarti kamu bisa menyamakan game ini dengan game unik MTN.Powder tidak mengedepankan konsep simulasi, namun game ini lebih menekankan pada konsep endless game. Game besutan developer bernama Buck Lumber Gamesini sudah dikerjakan sejak Maret 2014 lalu. Game ini terinspirasi dari konsep retro di mana kamu akan disuguhi simulator ski yg akan membawamu ke turunan gunung yg tidak berujung. Powder mengkombinasikan genre arcadedan simulasi dengan mekanisme kontrol yg simpel & mudah untuk dikuasai.

    [​IMG]

    Dalam Powder Alpine Simulator kamu akan mengendalikan sebuah karakter berbentuk piksel yg meluncur dari atas gunung menuju dasar gunung. Untuk mengendalikan karakter kamu hanya cukup tapand hold pada sisi kiri & sisi kanan layar, & karakter akan bergerak dengan lincah.Tugas kamu tentu saja adalah menyelamatkan si piksel tersebut dari segala halangan yg menghadang dalam bentuk pohon & bebatuan yg bisa menghentikan permainan. Kamu juga bisa dengan cekatan melakukan lompatan untuk menghindar dari tabrakan dengan pohon / batu yg tersebar di sepanjang area gunung, mengunakan tap dua kali pada layar.
    Selain Powder Alpine Simulator, ada juga game yg mirip seperti ini yaitu Escape From Montegrande

    Fokus kamu dalam Powder adalah bertahan selama mungkin sampai kamu meraih skor jarak tempuh terbaik. Kamu bisa membandingkan jarak tempuh kamu dengan sesama teman di seluruh dunia menggunakanleaderboard.Game ini akan memberikan kamu pengalaman bermain yg tenang karena sentuhan efek suara singgungan salju yg dengan tubuh si karakter yg kamu mainkan. Bila kamu merasa aneh dengan karakter yg disajikan, kamu bisa mengunduh karakter lain yaitu si beruang yg akan beraksi menggunakan papan ski. Karakter beruang tersebut bisa kamu beli seharga Rp. 23.000 di opsi IAP.

    [​IMG]

    Untuk ke depannya sang developer akan memberikan berbagai update menarik di antaranya adalah adalah slalom mode, chase mode, time trials, enviromental effect, full soundtrack serta kehadiran game ini di platform Android. Namun Dave Chenell, sang developer, belum bisa memastikan kapanupdate tersebut akan dirilis.Jika kamu mencari game sederhana yg bisa kamu mainkan dengan singkat & cepat maka PowderAlpine Simulator bisa menjadi pilihan untuk kamu download di gadget gamingmilikmu.

    Apple App Store Link: Powder - Alpine Simulator, Gratis
    Review Dudeski - Nostalgia Game SkiFree Windows 95 Di Gadget Masa Kini[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page