Bersiaplah Untuk Kehadiran Five Nights at Freddy's 3 Tahun Ini!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 5, 2015.

Discuss Bersiaplah Untuk Kehadiran Five Nights at Freddy's 3 Tahun Ini! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    05/01/2015

    Nampaknya tidak ada kata istirahat bagi Scott Cawthon untuk terus memberimu teror melalui seri horor buatannya,Five Nights at Freddy’s. Yup, berselang dua bulan setelah merilisFive Nights at Freddy’s 2, Scott Games mengumumkan pihaknyatengah menggarap sekuel terbaruFive Nights at Freddy’slewat sebuahteaser di web resminya.

    Meski tampilanteaser bertuliskan “I am Still Here” di bawah tidak mengindikasikan secara gamblang perihalseri ketiga Five Nights at Freddy’s, setidaknya dari sorotan mata gambar tadikita tahu bahwa teror boneka-boneka animatronik Fazbear Pizzariamasih terus berlanjut di tahun 2015. Menariknya lagi, dari pengamatanWikiFive Nights at Freddy’s, angka 3 sebenarnya bisa kamu jumpai disanajika kamu meningkatkanbrightness gambar tersebut melaluisoftware pengolah gambar. Dengan keberadaan bukti tadimaka terungkap sudah bahwa kita akan memperolehFive Nights at Freddy’s 3dalam beberapa waktu ke depan.
    [​IMG]Suprise..

    Terlepas dari jarak pengumumannya yg berselang dua bulan setelahFive Nights at Freddy’s 2diluncurkan, saya sendiri berharap Scott menambahkan banyak hal baru yg sanggupmembuat seri ketigaFive Nights at Freddy’sini jauh lebih baik lagi dibanding sebelumnya. Sedikit mengingat kembaliNovember lalu, mekanisme bersembunyi dari balik helm boneka palsu adalah pengalaman yg sangatmenyeramkan diFive Nights at Freddy’s 2. Bayangkan saja, ketikasaya bersembunyi di balikhelm tadi, di depan saya terpampang senyum menyeringai dari boneka Fazbear tersebut hingga saya pun dibuatnya bermimpi buruk setelah memainkannya.
    EmpatBulan Sebelumnya, Scott SempatMeminta Bantuan KitaUntuk Meloloskan Five Nights at Freddy’s 2 Lewat Steam Greenlight. Coba Kamu Ingat Lagi Beritanya Di Sini
    Hingga saat berita iniditurunkan, belum ada detail lain seputar gameplay,plot cerita, & jenis boneka apa sajakah yg akan kita temui diFive Nights at Freddy’s 3 nantinya. Yang jelas saya berharap tidak lagimenjumpai si boneka BB (Baloon Boy)di seri ketiganya tahun ini. Well, kita lihat saja melalui pantauanupdate Five Nights at Freddy’s 3di GIA nanti.

    Sumber: ScottGames
    Review Five Nights At Freddy's 2 - Teror Yang Sempurna[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page