Liga Indonesia Berstatus Runner-Up, Arema Cronus Tak Minder Hadapi Babak Perempat-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Berstatus Runner-Up, Arema Cronus Tak Minder Hadapi Babak Perempat-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015 dengan status runner-up grup B. Meski begitu, mereka tak minder untuk menghadapi calon lawan mereka di babak perempat-final nanti.

    Seperti diketahui, pada babak delapan besar tim Singo Edan akan dihadapkan dengan para juara dari babak penyisihan grup. Artinya, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan bakal bertemu antara Persib Bandung, Sriwijaya FC, Bali United Pusam, dan PSM Makassar.

    Undian untuk babak delapan besar rencananya bakal digelar di Jakarta, petang ini. "Kondisi tim saat ini sangat baik, tidak ada permasalahan meski kami tidak menang melawan PSGC Ciamis. Arema memang runner-up, tetapi perjalanan di penyisihan kami belum pernah kalah," kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema.

    "Ini yang menjadi motivasi pemain, sehingga ingin masuk final. Karena nanti di babak delapan besar lebih ketat dan kami juga sudah melakukan persiapan," tambahnya.

    Sementara itu, skuat Arema akan kembali berlatih, hari ini, setelah mendapatkan jatah libur, kemarin.

    "Mungkin akan menjalani rekondisi dulu pemulihan terhadap pemain yang sudah bermain. Kami juga sedang menyusun uji coba dengan tim lokal untuk pemain yang belum mendapatkan kesempatan main, agar mendapatkan atmosfer kompetisi bagi mereka," kata Joko Susilo, pelatih Arema.

    "Kemudian nanti juga akan latihan menyesuaikan calon lawan kami di babak delapan besar. Meski pada prinsipnya sama, tetapi ada spesialisasi terhadap lawan kami," tutupnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Berstatus Runner-Up, Arema Cronus Tak Minder Hadapi Babak Perempat-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page