Liga Indonesia Bertemu Persija Jakarta, Dua Pemain PS TNI Ingin Kalahkan Eks Klubnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss Bertemu Persija Jakarta, Dua Pemain PS TNI Ingin Kalahkan Eks Klubnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertandingan Persija Jakarta melawan PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6) bakal menjadi ajang reuni bagi Abduh Lestaluhu, dan Pandi Lestaluhu. Mereka mengaku sudah siap melakoni laga tersebut, dan akan memberikan penampilan yang terbaik untuk timnya.

    Sebelum membela PS TNI, kedua pemain tersebut merupakan pilar dari Macan Kemayoran. Jadi wajar saja bila mereka mempunyai kedekatan dengan klub yang kini diasuh oleh Paulo Camargo tersebut.

    Namun, Abduh mengatakan akan tetap bermain maksimal saat bentrok dengan mantan klubnya itu. Hal tersebut dilakukan karena ia ingin bersikap profesional ketika bermain di atas lapangan.

    SIMAK JUGA

    Bambang Pamungkas Tak Jadikan Puasa Sebagai Beban


    Bambang Pamungkas Jadi Starter Saat Persija Jakarta Melawan PS TNI


    Paulo Camargo Waspadai Eks Persija Jakarta Di PS TNI

    "Saya mempersiapkan pertandingan melawan Persija sangat serius, karena ingin meraih yang terbaik untuk tim saya," kata Abduh.

    Tak berbeda dengan Abduh, Pandi menyebutkan ingin mengantarkan kemenangan perdana untuk PS TNI di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, ketika melawan Persija. Sebab, dari lima partai yang sudah dimainkan, PS TNI belum pernah meraih kemenangan.

    "Saya ingin sekali menang lawan Persija nanti. Tapi saya tidak menargetkan bisa mencetak gol. Paling penting saya bisa bermain bagus selama pertandingan," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bertemu Persija Jakarta, Dua Pemain PS TNI Ingin Kalahkan Eks Klubnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page