Liga Indonesia Bertemu Persija Jakarta, Pelatih Mitra Kukar Berharap Ada Keberuntungan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2016.

Discuss Bertemu Persija Jakarta, Pelatih Mitra Kukar Berharap Ada Keberuntungan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih baru Mitra Kukar, Jafri Sastra berharap timnya mendapatkan keberuntungan saat bertemu dengan Persija Jakarta pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8). Ia merasa dalam sepakbola hasil akhir juga dipengaruhi dengan faktor keberuntungan.

    Bagi Jafri, laga melawan Macan Kemayoran adalah partai perdananya sebagai juru strategi Mitra Kukar di ISC A. Itu setelah ia meletakkan jabatannya sebagai pelatih Persipura Jayapura beberapa hari yang lalu.

    Meski demikian, Jafri menyatakan akan tetap bermain maksimal di partai nanti. Pasalnya, ia menuturkan seluruh pemain Naga Mekes dalam kondisi prima dan siap diturunkannya.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Camargo Mundur Dari Persija
    Jan Saragih Ditunjuk Jadi Caretaker Pelatih Persija
    Persija Jakarta Bidik Pelatih Asing

    "Pagi tadi kami ada satu sesi latian, dan semua pemain siap tempur. Manahan juga enggak asing bagi kami. Bicara peluang, semua tim punya kesiapan masing-masing," kata Jafri.

    "Keberuntungan juga punya andil dalam setiap pertandingan. Saya rasa juga Persija yang sekrang bukan Persija yang saat Piala Jenderal Sudirman kemarin. Mereka sudah jauh berbeda," tambahnya.

    Sementara itu, pemain Naga Mekes, Bayu Pradana menyatakan kembalinya Jafri membuat para pemain jadi bersemangat. "Coach Jafri menghadirkan gairah tersendiri bagi kami. Beliau selalu menghadirkan motivasi untuk pemain," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bertemu Persija Jakarta, Pelatih Mitra Kukar Berharap Ada Keberuntungan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page