Gaming Beta Key Tree of Savior Server Global dijual dengan harga ratusan ribu rupiah

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Aug 8, 2015.

Discuss Beta Key Tree of Savior Server Global dijual dengan harga ratusan ribu rupiah in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Beta Key Tree of Savior mulai diperdagangkan di beberapa forum jual beli. Beta key bisa disebut serial untuk bisa mendownload game yang di support oleh Beta Key yang didapat tersebut.

    Beta key
    adalah bisa disebut serial untuk bisa mendownload game yang di support oleh Beta Key tersebut di Steam.
    Seperti yang kita tahu, bahwa fase CBT pertama untuk game Tree of Savior server Global telah digelar oleh IMC. Event berlangsung di Steam, yang hanya melibatkan 5000 Gamers saja. Karena sedikitnya Beta Key yang dibagikan banyak para gamers yang merasa bersedih. Tetapi daripada larut dalam kesedihan, para gamers mengambil jalan pintas yaitu dengan membayar untuk dapat mengikuti CBT

    [​IMG]

    Awalnya jual beli Beta Key ini hanya dilakukan oleh gamers luar negeri, tapi beberapa waktu ini telah merambah ke Indonesia, Beta Key Tree of Savior telah menjadi suatu barang yang berharga bagi beberapa gamers, dan dapat menghasilkan uang bagi para pemiliknya.

    Di salah satu forum jual beli, ada yang ingin membeli Beta Key seharga Rp. 500.000,00. Tidak hanya itu, saat berita ini diluncurkan, ada yang menjual Beta Key nya via Paypal seharga 250 USD, dan tentu saja TERJUAL. harga yang sangat fantastis sekali kan. Dulu saat peluncuran Blade of Soul oleh NCsoft, banyak juga yang menggunakan momen ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

    Sebenarnya tidak salah juga memanfaatkan momen seperti ini, tapi tentunya tidak terlalu memeras para gamers, mungkin saja ini keberuntungan buat kita yang tidak punya uang mendapatkan Beta Key nya, dan membantu orang yang punya uang dan tidak beruntung dengan menjualnya.

    Sumber:

    Sumber Gambar:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page