Liga Indonesia Bhayangkara Surabaya United Bakal Kedatangan Pemain Lokal Anyar Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2016.

Discuss Bhayangkara Surabaya United Bakal Kedatangan Pemain Lokal Anyar Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bhayangkara Surabaya United terus bersiap untuk menghadapi Perseru Serui pada partai terakhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 29 Agustus nanti. Meski begitu, Bhayangkara SU juga tak melepas radar mereka untuk mendatangkan pemain anyar baru guna memperkuat tim pada putaran kedua nanti.

    Sebelumnya, skuat yang dilatih Ibnu Grahan itu sudah memastikan mengikat pemain asal Korea Selatan Lee Yoon-Joon dan mantan bek timnas Indonesia U-23 Alfin Tuasalamony. Ibnu pun memastikan perburuan pemain anyar untuk timnya masih belum berhenti.

    "Untuk penambahan pemain kami ada, selain yang sudah diketahui seperti Lee (Yoo-Joon) dan Alfin (Tuasalamony), kami juga masih akan kedatangan pemain lokal lagi," kata Ibnu.

    "Kami ingin pemain yang baru dan lama mampu menyatu di dalam latihan ini, karena tentu saja semua komponen di tim ini ingin prestasi Bhayangkara SU meningkat lagi," tambahnya.

    Sementara ini, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan memang menduduki peringkat ketiga klasemen ISC A. Mereka sudah mengoleksi 29 poin dari 16 laga yang telah dijalani.

    SIMAK JUGA
    Bhayangkara SU Petik Kemenangan Tipis
    Persela Asah Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Bhayangkara SU
    Ibnu Grahan: Persela Sering Bikin Kejutan

    Di sisi lain, untuk persiapan melawan Perseru, Bhayangkara SU memilih untuk menggelar persiapan di Kota Batu, Malang. Ibnu memiliki alasan tersendiri memboyong skuat asuhannya berlatih di Lapangan Kusuma Agrowisata, Batu.

    "Setelah kami bermain melawan Persela Lamongan, kami merasa senang sehingga anak-anak diajak refreshing sekaligus latihan di Batu oleh manajemen. Karena di sini banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan, sehingga tetap ada persiapan untuk pertandingan pekan ke-17," jelas mantan penggawa Persebaya Surabaya itu.

    "Refreshing dalam artian para pemain pindah situasi dan kondisi lapangan latihan supaya mereka tidak jenuh. Kemarin kami banyak latihan di Surabaya dan kini latihan di Agrowisata yang udaranya sangat berbeda, di sini sejuk dan saya ingin para pemain semakin menyatu," tuturnya.

    Selain berlatih, Bhayangkara SU juga mengagendakan uji coba melawan Persikoba Batu, Kamis (25/8). Setelah itu, mereka baru akan kembali lagi ke Surabaya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bhayangkara Surabaya United Bakal Kedatangan Pemain Lokal Anyar Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page