Liga Indonesia Bhayangkara Surabaya United Bidik Lima Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Bhayangkara Surabaya United Bidik Lima Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sukses menjadi kampiun Trofeo Bhayangkara membuat manajemen Bhayangkara Surabaya United menargetkan anak asuh Ibnu Grahan menembus lima besar Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Surabaya United menjadi kampiun Trofeo Bhayangkara usai bermain imbang tanpa gol melawan Madura United FC, dan menggasak Deltra Sidoarjo 4-0. Surabaya United unggul satu gol dibandingkan Laskar Sape Kerrab yang menundukkan The Lobster 3-0.

    SIMAK JUGA
    Surabaya United Kampiun Trofeo Bhayangkara 2016
    Fabiano Waspadai Semangat Pemain Muda BSU
    Ibnu Grahan Tetap Jadi Pelatih BSU
    CEO Gede Widiade merasa senang dengan hasil yang dicapai Bhayangkara Surabaya United di ajang tersebut. Menurutnya, para pemain telah memperlihatkan performa bagus, dan optimistis menuai hasil bagus.

    "Saya senang melihat semangat pemain untuk mendapatkan hasil terbaik. Saya yakin tim ini akan menjadi lebih baik lagi ke depannya, dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Surabaya,” ujar Gede.

    "Target kami adalah masuk ke lima besar ISC. Saya optimis dengan materi pemain yang kami miliki, dan yakin bisa bersaing di level atas.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bhayangkara Surabaya United Bidik Lima Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page