Liga Indonesia Bhayangkara Surabaya United Maklum Pemain Yang Belum Gabung Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2016.

Discuss Bhayangkara Surabaya United Maklum Pemain Yang Belum Gabung Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bhayangkara Surabaya United mulai mempersiapkan tim setelah menjalani masa liburan selama kurang lebih sepekan. Mereka bakal menjalani laga tandang kontra Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Hanya saja, pada sesi latihan perdana yang digelar Selasa (12/7) pagi, masih ada empat pemain yang belum hadir. Mereka antara lain Putu Gede yang masih berada di Bali, Ilham Udin yang pulang ke Ternate serta duo Aceh Fitra Ridwan bersama Zulfiandi.

    Ibnu Grahan tak mau ambil pusing soal keterlambatan empat anak asuhnya itu untuk gabung dengan skuat. Ia memahami keempatnya harus menjalani perjalanan jauh sehingga keterlambatan masih bisa ditolerir.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Ingin Bangkit Saat Kontra BSU
    Evan Ngaku Gak Tahu Ada Tawaran Dari Luar Negeri
    Ibnu Tak Istimewakan Pemain Asing

    "Kampung mereka jauh jadi kami memaklumi. Perjalanan mereka cukup memakan waktu tempuh yang lama, mungkin dalam dua atau tiga hari ke depan cepat kembali karena harus persiapan melawan Mitra Kukar pada Minggu (17/7)," kata Ibnu.

    Seperti biasa, memantau kondisi fisik jadi hal yang diperhatikan tim pelatih saat tim kembali berkumpul pascaliburan. Menurut Ibnu, hanya satu dua pemain yang berat badannya bertambah dan itu pun tak begitu parah.

    "Fokus latihan ke taktik, sambil jalan ke fisik juga," singkat Ibnu soal persiapan jelang menantang Naga Mekes.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bhayangkara Surabaya United Maklum Pemain Yang Belum Gabung Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page