Liga Indonesia Bhayangkara Surabaya United Tingkatkan Kekompakan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Bhayangkara Surabaya United Tingkatkan Kekompakan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan mengaku cukup puas dengan peningkatan kekompakan pemain menjelang duel melawan Persib Bandung, Sabtu (11/6) malam WIB, di pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Ibnu mengungkapkan, peningkatan komunikasi itu tidak hanya dilakukan saat latihan, tapi juga ketika buka puasa bersama, dan shalat tarawih di mes pemain. Ibnu menilai cara ini cukup berhasil.

    "Ini merupakan salah satu metode teori latihan jelang pertandingan sabtu mendatang. Saya mengajak mereka untuk meningkatkan kebersamaan. Hal ini untuk memaksimalkan komunikasi, baik di dalam dan di luar lapangan,” kata Ibnu dilansir laman Surya.

    SIMAK JUGA
    Robertino Pugliara Terancam Diparkir
    Dijamu Bhayangkara SU, Tantan Ogah Terlena
    Ibnu Grahan Resah Rekor Kandang Jelek

    Selain itu, Ibnu juga memberikan pola makan berbeda dibandingkan biasanya selama Ramadan. Sebab, sejumlah laga Bhayangkara SU digelar berdekatan dengan waktu berbuka puasa.

    "Selama bulan puasa ini pola makan ketika berbuka harus diatur. Sebab, pertandingan mendatang, Bhayangkara Surabaya United banyak mendapat jam yang dekat dengan waktu berbuka," kata Ibnu.

    "Minimal anak-anak ini makan tiga jam sebelum bertanding, dan ini yang menjadi pekerjaan rumah kami bagaimana mengatur metode itu agar saat tanding nanti tidak terjadi kram, atau pun berat saat lari.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bhayangkara Surabaya United Tingkatkan Kekompakan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page