Liga Indonesia Bhayangkara Surabaya United Tolak Ide Arema Cronus Soal Pemain Timnas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 19, 2016.

Discuss Bhayangkara Surabaya United Tolak Ide Arema Cronus Soal Pemain Timnas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bhayangkara Surabaya United merasa keberatan dengan usulan yang dilontarkan general manager Arema Cronus, Ruddy Widodo soal pembentukan timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Ruddy menginginkan bila skuat Garuda diisi oleh mantan pemain timnas U-19.

    Menurut sekretaris Bhayangkara Surabaya United, Rahmad Sumanjaya ide yang diberikan Ruddy tak masuk akal. Sebab di skuat klub asal kota Pahlawan ini tercatat ada tujuh orang mantan pemain timnas U-19, yakni Evan Dimas Darmono, I Putu Gede Juni Antara, M. Fatchurohman, M. Hargianto, Zulfiandi, Sahrul Kurniawan, dan Ilham Udin Armaiyn.

    Oleh karena itu Rahmad berharap pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl, dan PSSI tidak mengikuti usulan tersebut. Pasalnya, Bhayangkara Surabaya United akan dirugikan bila hal tersebut sampai terjadi, dan kemungkinan klubnya tidak bakal melepas sebanyak itu pemainnya ke timnas.

    SIMAK JUGA
    Tanpa Duo Asing, Mitra Kukar Tak Khawatir
    Ibnu Grahan Puji Mitra Kukar
    Ibnu Grahan Tak Istimewakan Pemain Asing

    "Seharusnya timnas yang akan dibentuk sekarang atau nanti harusnya lebih bagus dari timnas U-19 dulu. Harusnya dicampur atau digabung sama pemain dari lini lainnya," kata Rahmad dikutip dari Surya.

    "Yang jelas pengambilan pemain dari klub harus dibatasi. Maksimal tiga pemain,atau kalau di bawah dari itu ya lebih bagus," ia menambahkan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bhayangkara Surabaya United Tolak Ide Arema Cronus Soal Pemain Timnas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page