Liga Inggris Biarkan Paul Pogba Pergi, Gianluigi Buffon Sindir Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Biarkan Paul Pogba Pergi, Gianluigi Buffon Sindir Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Juventus Gianluigi Buffon menyindir Manchester United yang membiarkan talenta besar dunia seperti Paul Pogba lewat begitu saja dari pintu keluar Old Trafford.

    Seperti diketahui, Pogba pergi meninggalkan United untuk Juve pada Juli 2012 silam setelah menolak kontrak baru sebagaimana tim Setan Merah, yang waktu itu dilatih Sir Alex Ferguson, jarang memainkannya meski sudah berstatus pemain di tim utama.

    Dalam keterangannya di Daily Express, Buffon menyebut para pelatih di Manchester perlu memakai kacamata untuk memahami kualitas pemain asal Prancis tersebut.

    "Saya sudah berkecimpung di dunia sepakbola untuk waktu yang lama namun keputusan Sir Alex Ferguson dan Manchester United untuk tidak memainkan Pogba dan membiarkanya pergi merupakan salah satu keputusan teraneh yang pernah saya lihat,” demikian Buffon.

    "Setelah beberapa sesi latihan, kami langsung menyadari betapa bagusnya dia. Dia mungkin pemain berbeda seperti yang mereka lihat di Manchester – kami kira mereka butuh kacamata.

    "Saya tidak pernah melihat seorang pemain yang sangat bagus di usia mudanya, dia begitu kuat, diberkahi teknik dan aspek permainannya secara keseluruhan sangat bagus.

    "Pogba bisa melakukan sesuatu yang hanya bisa Pogba seorang lakukan, sama seperti [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo. United membiarkan salah satu pemain terbaik dunia pergi namun itu hanya menjadi kabar baik bagi kita,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Biarkan Paul Pogba Pergi, Gianluigi Buffon Sindir Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page