Liga Indonesia Bidik Juara, Thailand Dijanjikan Bonus Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Bidik Juara, Thailand Dijanjikan Bonus Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Sepakbola Thailand (FAT) menjanjikan bonus melimpah kepada tim nasional Thailand apabila berhasil memenuhi target tinggi yang dibebankan dengan merengkuh gelar juara Piala AFF 2014.

    Malaysia akan menjadi lawan tanding Chang Suek di partai final, yang menggunakan format kandang dan tandang. Thailand mendapat kesempatan untuk menggelar leg pertama di Rajamangala National Stadium, Rabu (17/12) mendatang.

    Menurut laporan The Nation, FAT telah menyiapkan dana senilai US$701,000 atau setara dengan Rp8,8 Miliar sebagai insentif kepada para penggawa skuat Thailand jika mampu menjadi juara dalam turnamen tahun ini.

    Berbekal dengan performa gemilang yang ditunjukkan anak asuh Kiatisuk Senamuang sejak awal kompetisi, membuat mereka optimistis untuk memutus dahaga akan gelar Piala AFF yang sudah berlangsung selama 12 tahun terakhir.

    Kali terakhir Thailand mencatatkan diri sebagai kampiun Asia Tenggara terjadi pada edisi 2002, tim yang ditangani Peter Withe kala itu menundukan Indonesia di partai pamungkas dengan skor 4-2 melalui drama adu penalti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bidik Juara, Thailand Dijanjikan Bonus Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page