Liga Inggris Bidik Liga Champions, Tottenham Hotspur Wajib 100 Persen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 8, 2015.

Discuss Bidik Liga Champions, Tottenham Hotspur Wajib 100 Persen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Tottenham Hotspur Nabil Bentaleb mengusung ambisi finis di posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris musim 2015/16. Bentaleb berharap, armada The Lilywhites menunjukkan komitmen penuh untuk mengamankan zona Liga Champions.

    Spurs menghuni posisi kelima klasemen Liga Primer musim lalu, hanya tertinggal enam poin dari Manchester United yang meraih tiket kualifikasi Liga Champions. Spurs pun berhak tampil di Liga Europa musim depan.

    "Kami harus menunjukkan sesuatu kepada fans musim depan. Musim lalu kami finis di urutan kelima yang berarti posisi bagus. Itu sebuah dasar, kini kami harus menjadi lebih baik," seru Bentaleb kepada Spurs TV.

    "Kami harus melangkah ke depan dan meraih prestasi untuk berterima kasih atas dukungan fans selama semusim. Kini saatnya mereka diberi hadiah," sambung pemain yang baru memperpanjang kontraknya selama lima tahun ke depan bersama Spurs.

    "Finis di posisi keempat bisa menjadi salah satu pencapaian terbaik dalam semusim dan tentu kini kami tampil di Liga Europa. Tidak peduli kompetisi apa yang akan kami hadapi, anda harus yakin bahwa kami akan memberikan seratus persen dan meraih satu trofi musim depan," simpul Bentaleb.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('t15atpus7ys1f9p2w3om019e', '', '', 620, 540, 'perft15atpus7ys1f9p2w3om019e', 'eplayer4', {age:1426475269510});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bidik Liga Champions, Tottenham Hotspur Wajib 100 Persen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page