Liga Spanyol Bidik Tiket Liga Champions, Sevilla Prioritaskan Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Bidik Tiket Liga Champions, Sevilla Prioritaskan Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Sevilla Juan Carlos Carcedo merasa optimistis anak asuhnya masih memiliki peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan meski ditahan 1-1 oleh Celta Vigo pada La Liga Spanyol Jornada 36, Minggu (11/5). Saat menghadapi Celta Vigo, Sevilla melakukan rotasi skuat jelang leg kedua semifinal Liga Europa kontra Fiorentina tengah pekan ini.

    Bertandang ke Estadio de Balaidos, Sevilla unggul lebih dulu berkat gol Kevin Gameiro saat laga baru berjalan delapan menit. Santi Mina membuyarkan kemenangan Sevilla melalui golnya dari titik putih pada menit ke-58.

    Hasil ini belum mengubah posisi Sevilla di klasemen La Liga. Los Rojiblancos bertengger di posisi kelima dengan 70 poin dan tertinggal tiga angka dari Valencia yang sementara menduduki zona Liga Champions.

    Satu kaki Sevilla juga berada di partai puncak Liga Europa musim ini usai mengalahkan Fiorentina tiga gol tanpa balas dalam leg pertama babak semifinal. Apabila menjadi juara Liga Europa musim ini, Sevilla berhak mendapat jatah kualifikasi Liga Champions musim depan.

    "Hal yang penting adalah kami terus berjuang hingga saat terakhir," seru Carcedo, seperti dilansir Goal International.

    "Kami punya beberapa jalan untuk mencapai Liga Champions dan menjadikan final Liga Europa sebagai prioritas. Oleh karena itu, penting untuk melakukan rotasi tim dalam pertandingan ini (kontra Celta Vigo)," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Bidik Tiket Liga Champions, Sevilla Prioritaskan Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page