Liga Indonesia BIGREDS Siapkan Pesta Jika Liverpool Juara Piala Liga Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss BIGREDS Siapkan Pesta Jika Liverpool Juara Piala Liga Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool FC bakal menghadapi Manchester City pada partai final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (28/2). Tak ayal, dukungan penuh bakal diberikan suporter kedua tim. Bukan hanya yang berada di Inggris, tapi juga oleh pendukung mereka di belahan dunia lainnya termasuk Indonesia.

    Salah satunya, pendukung Liverpool yang tergabung dalam Bold Indonesia Group of REDS Supporters (BIGREDS). Dukungan itu mereka sampaikan dalam bentuk menggelar acara nonton bareng (nobar) laga final tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/2) malam.

    Selain itu, mereka juga telah menyiapkan pesta jika The Reds berhasil meraih juara Piala Liga. Pesta itu akan ditandai dengan penampilan disc jockey (DJ), yang akan mengiringi lagu kebangsaan You'll Never Walk Alone (YNWA), serta chant-chant lainnya seperti We Are Liverpool dan Justice for the 96 dipastikan juga akan bergema memenuhi SUGBK.

    SIMAK JUGA
    Klopp Sudah Bayangkan Rasanya Juara
    Pellegrini: Lupakan Kekalahan 4-1 dari Liverpool!
    PREVIEW Final Piala Liga: Liverpool - Manchester City​

    Sebelum kick-off, acara akan dibuka dengan penampilan The Beaters, yang dilanjutkan 4 people at The Pool. Agar pesta jelang kemenangan semakin meriah, band Rumah Sakit bakal menghibur 1350 anggota BIGREDS yang hadir dalam acara nobar akbar tersebut.

    Selain itu, para penonton bakal disuguhkan banyak aksi seru-seruan, mulai dari fun games, hingga berbagai macam hadiah pun dibagikan dalam acara tersebut. Para pendukung Liverpool memang sangat berharap tim kesayangan mereka bisa meraih trofi perdana di bawah arahan Jurgen Klopp.

    "Final pertama era pelatih baru, pasti membawa ekspektasi yang luar biasa. Makanya kami mencoba mengajak teman-teman guyub bareng merasakan dan merayakan kemenangan Liverpool nanti," kata Dimas Pridinaryana Putra, presiden BIGREDS Indonesia dengan penuh optimistis.

    "Nobar final Piala Liga ini sebenarnya rangkaian dari perayaan ulang tahun BIGREDS yang ke-16. Kami ingin agar suasana guyub semakin terasa sebelum acara puncak, Gathering Nasional yang digelar di Bali. Teman-teman BIGREDS silakan berpesta dengan segala kemeriahannya di regional terdekat," tambahnya.

    Rencananya, kegiatan nobar final Piala Liga di SUGBK bakal dimulai pada pukul 21.00 WIB. Selain di Jakarta, nobar akbar juga digelar di regional BIGREDS, seperti Solo, Magelang, Yogyakarta, serta Semarang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, BIGREDS Siapkan Pesta Jika Liverpool Juara Piala Liga Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page