Liga Inggris Bikin Ulah, Dejan Lovren Terancam Didepak Kroasia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2016.

Discuss Bikin Ulah, Dejan Lovren Terancam Didepak Kroasia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sentral Liverpool Dejan Lovren merisikokan posisinya di timnas Kroasia setelah berbuat ulah dalam laga persahabatan melawan tuan rumah Hongaria, Rabu (30/3) dini hari WIB.

    Dalam laga yang berakhir 1-1 itu, Lovren hanya duduk di bangku cadangan dan diminta oleh pelatih Kroasia Ante Cacic untuk melakukan pemanasan bersama dengan pemain pengganti lainnya. Akan tetapi, Lovren mengakhiri pemanasannya lebih cepat dan langsung kembali ke bangku pemain.

    Akibatnya, Cacic pun memberi peringatan keras kepada Lovren bahwa ia terancam dicoret dari skuat dan tidak dibawa ke Euro 2016. "Siapakah yang menentukan durasi pemanasan bagi Lovren dan pemain lain? Apakah sang pemain sendiri atau pelatih?” kata Cacic dengan nada sarkas seperti dikutip Sportske Novosti.

    SIMAK JUGA
    REVIEW Uji Coba: Hongaria Imbangi Kroasia
    Evolusi Dejan Lovren & Petaka Martin Skrtel
    Dejan Lovren Siap Berjuang Demi Jurgen Klopp

    "Saya tidak memintanya secara spesifik untuk melakukan pemanasan, saya meminta seluruh pemain untuk melakukan pemanasan karena cuaca di Budapest sangat dingin.”

    "Saya tidak akan memberi toleransi terkait ulah seperti ini karena tidak seorang pemain pun merasa dirinya lebih penting ketimbang tim. Lovren membuat langkah mundur, menjauhkan diri dari skuat. Sebuah keputusan keliru. Kami tidak berbicara selepas pertandingan, kita akan lihat nanti bagaimana kelanjutannya,” terangnya.

    Cacic sendiri hanya melakukan satu pergantian di partai ini di mana Darijo Srna menggantikan Mateo Kovacic. Kroasia memimpin lebih dulu melalui gol cepat Mario Mandzukic sebelum tendangan bebas Balazs Dzsudzsak sukses menyamakan skor.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bikin Ulah, Dejan Lovren Terancam Didepak Kroasia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page