Bikini Berlapis Emas Seharga Rp 1,9 M

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 11, 2014.

Discuss Bikini Berlapis Emas Seharga Rp 1,9 M in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Panggung mode di Nanjing, China menampilkan banyak model berbalut bikini seksi. Namun bikini terakhir inilah yang paling mencuri atensi. Ini dikarenakan baju renang itu terbuat dari emas murni, yang dapat mencapai harga 100.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar.

    Tentunya ini bukanlah bikini yang bisa Anda bawa untuk ke pantai, namun yang satu ini dapat dipastikan akan membuat Anda jadi pusat pehatian dan sangat mewah. Tak hanya berbalut emas, namun juga karena detail ornamen bermotif paisley di atasnya.

    Seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com, bahan metal pada bagian bra dibuat menjadi cup yang kaku, namun pas dengan ukuran payudara model. Bagian cupnya disambungkan dengan rantai-rantai emas sebagai pengganti tali.

    [​IMG]

    Bahan berbentuk lempengan emas ini sebenarnya tidak dapat benar-benar dipakai untuk bagian bawah bikini dan hanya sebagai aksesori pelengkap. Model mengenakan underwear dengan warna kulit sebelum mengenakan ‘celana’ bikini yang dihiasi rantai itu.

    Material emas yang menjadi benang merah dari koleksi desainer China ini juga dikenakan model bikini lainnya. Hanya saja dijadikan aksesori seperti kalung dan headpiece sebagai pelengkap baju renang itu.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Bikini Berlapis Emas Seharga Rp 1,9 M diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page