Liga Italia Bila Gagal, AC Milan Akan Pertahankan Cristian Brocchi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Bila Gagal, AC Milan Akan Pertahankan Cristian Brocchi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah ditunjuk sebagai pelatih sementara AC Milan hingga akhir musim, menggantikan Sinisa Mihajlovic yang dipecat kemarin, Cristian Brocchi dibebani target bisa memposisikan timnya untuk bermain di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

    Brocchi memiliki enam laga Serie A dan satu partai final Coppa Italia untuk membuktikan dirinya pantas dipertahankan sebagai allenatore AC Milan di musim depan.

    SIMAK JUGA
    Zlatan Ibrahimovic Masih Lapar Gelar
    Bacary Sagna: Liga Primer inggris Masih Ungguli Ligue 1 Prancisl
    Alex Iwobi: Keputusan Sulit Tolak Inggris

    Namun jika gagal memenuhi ekspektasi tersebut, wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menjamin Brocchi tak akan didepak dari klub, namun mungkin tak akan dipertahankan di posisinya sekarang ini.

    "Kami semua ingin Brocchi menjadi pelatih tim utama AC Milan dan kami yakin ia akan bisa melakukannya," kata Galliani, Kamis (14/4).

    "Jika memang segala sesuatunya tak berjalan sesuai harapan, Cristian akan dipertahankan di AC Milan sebagai pelatih tim Primavera lagi. Tak masalah," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Bila Gagal, AC Milan Akan Pertahankan Cristian Brocchi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page