Bilna tambah kategori produk

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 21, 2015.

Discuss Bilna tambah kategori produk in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sejak meluncur di bulan November 2013 lalu, Bilna awalnya hanya berfokus sebagai e-commerce dengan pilihan produk perlengkapan bayi saja. Kini menjelang penghujung tahun 2015, Bilna mengubah tampilan situs & menambah kategori produk.

    Bukan hanya produk untuk bayi, jajaran kategori produk yg tersedia di Bilna kini di antaranya adalah produk perawatan pria & wanita, rumah & dekorasi, kesehatan, hingga gadget & elektronik. Berdasarkan press release yg Tech in Asia terima hari ini (21/9), tujuannya adalah untuk memperkokoh posisi Bilna di Indonesia.

    Ferry Tenka dalam keterangan tersebut menyatakan bahwa, Bilna ingin menjadi one-stop-online-shopping-solution bagi para pengguna yg didominasi oleh ibu rumah tangga & wanita karir untuk menyediakan seluruh kebutuhannya.
    Tambah layanan logistik di daerah Bekasi
    Selain penambahan kategori tersebut, Bilna juga melakukan ekspansi di bidang logistik dengan menambah fasilitas gudang di daerah Bekasi di atas tanah seluas satu hektar. Fasilitas ini disebutkan berfungsi untuk melengkapi dua pusat distribusi Bilna lainnya yg berada di Jakarta Selatan & Jakarta Barat.

    Baca juga: Bersiap untuk Pendanaan Seri B $30 Juta, aCommerce akan Perbesar Operasinya di IndonesiaCo-Founder & CFO Bilna Eka Himawan menambahkan bahwa pengaturan logistik di gudang terbaru ini akan mempermudah pengiriman ke seluruh daerah secara cepat & akurat. Ini menjadi salah satu strategi tambahan untuk menjaring lebih banyak pengguna dengan kelengkapan produk & layanan logistik yg terpercaya, tambahnya.

    Dengan penambahan kategori ini, Bilna akan bersaing dengan pemain e-commerce besar lainnya, seperti BliBli, Lazada, & CipikaStore yg juga baru saja merambah kategori produknya belum lama ini.

    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page