Liga Indonesia Bima Sakti Desak PSSI Segera Bentuk Timnas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2016.

Discuss Bima Sakti Desak PSSI Segera Bentuk Timnas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih sekaligus gelandang Persiba Balikpapan Bima Sakti mendesak PSSI agar seger membentuk timnas Indonesia, mengingat penyelenggaraan Piala AFF 2016 makin dekat.

    Hingga saat ini pelatih timnas Alfred Riedl masih memantau sejumlah pemain di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sedangkan agenda pemusatan latihan masih dibahas antara PSSI dan operator ISC, PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS).

    Bima mengatakan, pemain butuh adaptasi untuk kembali bisa kompak di lapangan setelah timnas vakum di sejumlah event internasional akibat pembekuan PSSI, dan sanksi penangguhan dari FIFA.

    SIMAK JUGA
    Indonesia Terhindar Dari Kualifikasi Piala AFF 2016
    Rizky Pora Abaikan Spekulasi Masuk Timnas
    Timnas Belum Punya Agenda Pasti

    "Lebih cepat dipersiapkan, karena kan waktunya mepet. Jangan sampai terlambat persiapan,” kata mantan penggawa timnas tersebut.

    "Sudah lama juga timnas tidak terbentuk, pasti mereka juga butuh adaptasi, chemistry antarpemain, sehingga memang lebih cepat persiapan akan lebih bagus.”

    Pria berusia 40 tahun itu juga berharap jajaran pelatih timnas senior melakukan regenerasi, dan berani memberikan kesempatan kepada pemain muda.

    "Kalau bisa, ada regenerasi pemain juga, memberi kesempatan pemain-pemain baru. Tapi ada beberapa pos pemain belakang, tengah, yang muka-muka lama mungkin masih bisa diberi kesempatan. Tapi ada baiknya juga kita memberi kesempatan pemain-pemain baru,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bima Sakti Desak PSSI Segera Bentuk Timnas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page