Liga Indonesia Bima Sakti Ingatkan Banyak Pemain Yang Masih Menganggur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss Bima Sakti Ingatkan Banyak Pemain Yang Masih Menganggur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sepakbola Indonesia saat ini hanya diramaikan dengan berbagai turnamen saja. Menyusul, kompetisi baik Indonesia Super League (ISL) maupun level di bawahnya masih vakum lantaran adanya konflik antara Kemenpora dan PSSI. Konflik itu pula yang membuat FIFA menjatuhkan sanksi suspensinya kepada Indonesia.

    Tak ayal, para pesepakbola berharap kompetisi segera bergulir kembali, bukan hanya sekadar turnamen yang ada saat ini. Hal itu pula yang dikampanyekan kapten Gresik United, Bima Sakti Tukiman.

    Menurutnya, turnamen yang ada saat ini seperti Piala Jenderal Sudirman (PJS) tidak bisa dinikmati oleh seluruh pesepakbola, yang hanya mengandalkan sepakbola sebagai mata pencaharian mereka.

    "Turnamen ini untuk mengisi kekosongan. Saya berharap usai PJS ini ada kompetisi yang reguler yang bisa dirasakan dampaknya oleh pelaku sepakbola, mulai dari ISL hingga liga paling bawah," kata Bima.

    "Karena kalau turnamen seperti ini hanya untuk pemain ISL saja, sementara banyak pemain dari Divisi Utama dan lain-lain yang tidak merasakan ikut bermain. Tentu mereka ingin ikut bermain sepakbola," lanjutnya.

    Sementara itu, pemain yang juga menjabat Exco Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) ini memberikan tanggapannya tentang kegagalan Gresik United di PJS.


    Pada turnamen ini, Gresik United menjadi tim pertama yang tersingkir setelah menelan tiga kali kekalahan. "Kami memang harus menerima ini karena persiapan sangat mepet hanya sekitar seminggu. Bahkan, untuk beberapa pemain ada yang belum saya hafal namanya," jelas pemain berusia 39 tahun ini.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bima Sakti Ingatkan Banyak Pemain Yang Masih Menganggur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page