Liga Italia Bintang-Bintang Yang Absen Di Liga Champions Pekan Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Bintang-Bintang Yang Absen Di Liga Champions Pekan Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Champions telah memasuki babak delapan besar dengan empat partai leg pertama bakal dipentaskan tengah pekan ini. Di ronde yang semakin krusial ini, beberapa bintang berhalangan memperkuat tim masing-masing, baik itu karena cedera ataupun suspensi.

    Paris Saint-Germain mungkin menjadi tim dengan masalah absensi terburuk. Menjamu Barcelona di Parc des Princes, Les Parisiens minus striker andalan Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Marco Verratti karena hukuman. Hal serupa juga berlaku untuk full-back Serge Aurier. Sedangkan Thiago Motta dan David Luiz juga akan melewatkan partai ini karena cedera.

    Di kubu Barca, entrenador Luis Enrique tak bisa mempergunakan servis Dani Alves akibat suspensi, sedangkan partisipasi Jordi Alba dipertanyakan menyusul problem pangkal paha yang dideritanya. Adapun Thomas Vermaelen menjadi absentee lawas untuk The Catalans.

    Pada laga di Turin, tuan rumah Juventus masih ditinggal Paul Pogba lantaran cedera hamstring, dan Andrea Pirlo harus menjalani pemeriksaan akhir untuk mengetahui kans bermainnya. Sang metronom terakhir kali turun membela Bianconeri sejak leg pertama babak 16 besar kontra Borussia Dortmund. Sementara tim tamu AS Monaco kemungkinan besar tanpa gelandang Jeremy Toulalan dan bek veteran Ricardo Carvalho. Lacina Traore dan Tiemoue Bakayoko juga masih menjalani pemulihan cedera.

    Untuk partai derby di Vicente Calderon, Atletico Madrid menerima kabar baik dengan Mario Mandzukic yang dinyatakan fit, tapi pada saat bersamaan mereka terancam kehilangan Raul Garcia akibat cedera lengan. Adapun sang lawan, Real Madrid, bisa tampil dengan kekuatan penuh. Gareth Bale sebelumnya absen melawan Eibar di La Liga, tapi bintang Wales itu telah kembali berlatih dan hampir pasti siap bertanding.

    Bayern Munich akan melawat ke Porto tanpa kehadiran tiga penggawa, yaitu David Alaba (cedera lutut), Javi Martinez (lutut), dan Arjen Robben (perut). Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger (keduanya engkel) juga belum tentu bisa bermain.

    Porto sendiri hanya kehilangan Ivan Marcano akibat suspensi. Jackson Martinez dan Cristian Tello sebelumnya mengalami kendala fisik, tapi diprediksi akan fit untuk pertandingan nanti.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Bintang-Bintang Yang Absen Di Liga Champions Pekan Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page