Liga Indonesia Bio Paulin Bantah Sepakat Dengan PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss Bio Paulin Bantah Sepakat Dengan PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek PS Polri Bio Paulin menampik klaim PSM Makassar yang menyebutkan dirinya sudah mencapai kesepakatan untuk memperkuat Juku Eja di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Bio mengakui PSM memang sedang melakukan pendekatan kepada dirinya. Namun hingga kini mereka belum mencapai kesepakatan apa pun. Menurut Bio, ia masih ingin berkonsentrasi memperkuat PS Polri di turnamen Piala Bhayangkara.

    "Satu-satu dulu fokusnya. Memang ada kontak dari sana, tetapi tidak dari sana saja, banyak tim yang menghubungi saya,” tegas Bio kepada Goal Indonesia.

    "Lihat sendiri, apakah nanti saya bergabung dengan Persipura lagi, atau tim lain. Saat ini saya masih untuk PS Polri, dan saya menjadi kapten yang harus memimpin teman-teman.”

    SIMAK JUGA
    PSM Makassar Klaim Sepakat Dengan Bio Paulin
    Bio: Persipura Akan Selalu Jadi Tim Kuat
    PSM Makassar Bidik Bio Paulin

    Dua hari lalu, pemain kelahiran Kamerun ini genap satu tahun menjadi warga negara Indonesia (WNI). Bio telah memperkuat timnas Indonesia dua kali sejak menyandang status WNI.

    Namun keinginan menambah caps bersama timnas Merah Putih terhambat setelah FIFA menjatuhkan sanksi kepada Indonesia akibat adanya intervensi pemerintah ke PSSI.

    "Saya hanya berkeinginan pemerintah dan federasi kembali bagus. Apa yang kurang harus diperbaiki dengan segera untuk menjadi yang lebih baik. Ini adalah harapan semua pemain di Indonesia,” tutur Bio.

    "Memang ada turnamen untuk membuat kita bisa bekerja dari Bola, tetapi tetap saja kita berkeinginan FIFA segera mencabut sanksi itu. Sama seperti nanti ada ISC [Indonesia Soccer Championship] atau ISL [Indonesia Super League].”

    "Tapi tidak seperti tahun sebelumnya, saat pemain sudah mantap, dan siap mental untuk bermain, dan memetakan lawan-lawannya. Kini pemain juga harus bersiap jika pertandingan yang ditunggunya itu gagal dilaksanakan.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bio Paulin Bantah Sepakat Dengan PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page