Bioware Menghentikan Pengembangan Shadow Realms

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 10, 2015.

Discuss Bioware Menghentikan Pengembangan Shadow Realms in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    10/02/2015

    Setelah membangun hype dengan cara yg cukup unik & besar, secara tiba-tiba diumumkan bahwa game Shadow Realms yg tengah dikembangkan oleh tim Bioware Austin telah berhenti dikembangkan. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh Jeff Hickman, manajer umum di Bioware Austin.

    Untuk menyegarkan ingatanmu, Shadow Realms merupakan game multiplayer 4 lawan 1 dari Bioware Austin di mana kamu & tiga pemain lain akan bermain sebagai karakter-karakter mutan dengan kemampuan unik, melawan monster alien raksasa kuat bernama Shadowlord yg juga akan dikendalikan oleh pemain lain. Kalau kamu merasa konsep tersebut sangat mirip dengan Evolve buatan Turtle Rock Studios, tenang saja kamu tidak sendirian, karena kemiripan jelas sangat terasa di sini, meskipun kedua game diumumkan di jarak yg tidak terlalu jauh. Pengumuman berhentinya pengembangan Shadow Realms menjadi semakin menarik karena hari ini merupakan tanggal rilis dari Evolve.

    [​IMG]

    Menurut Hickman, kini Bioware Austin akan lebih berkonsentrasi untuk mengembangkan konten tambahan untuk Dragon Age: Inquisition, mengerjakan properti intelektual mereka sendiri, serta ikut membantu dalam pengerjaan game Mass Effect yg baru. Selain itu studio ini juga akan mengerjakan sesuatu yg spesial untuk Star Wars: The Old Republic, MMORPG bertema Star Wars yg telah dirilis dari akhir 2011. Menurut Hickman mereka punya rencana yg epik untuk MMORPG ini, apalagi mengingat tahun 2015 merupakan tahun di mana film Star Wars: Episode VII The Force Awakens dirilis.

    Yah apapun yg mereka lakukan, saya harap Bioware tidak perlu memotong tenaga kerja seperti yg biasa terjadi di banyak perusahaan game. Sekarang rasanya tagline utama Shadow Realms yaitu “you’ve been chosen” betul-betul pas untuk diucapkan ke game ini sendiri. Kamu telah terpilih untuk diberhentikan, Shadow Realms.

    Sumber: Shadow Realms
    5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Shadow Realms[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page