Liga Indonesia Bisa Pegang Trofi AFF, Tekad Evan Dimas Bawa Timnas Indonesia Juara Semakin Kuat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 9, 2014.

Discuss Bisa Pegang Trofi AFF, Tekad Evan Dimas Bawa Timnas Indonesia Juara Semakin Kuat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tekad gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, semakin kuat untuk membawa timnas menjadi juara Piala AFF 2014. Itu setelah, dia bisa memegang trofi kejuaraan sepakbola tertinggi antarnegara Asia Tenggara itu di salah satu mal kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (9/11). Pihak AFF sendiri memang menggelar Tour Trophy AFF Cup 2014 ke beberapa negara peserta ajang sepakbola dua tahunan itu, termasuk Indonesia.

    Selain Evan, tiga penggawa timnas Indonesia lainnya yaitu Irfan Haarys Bachdim, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, serta asisten pelatih timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro, juga turut serta dalam acara tersebut. "Ini pertama kalinya saya memegang trofi ini. Semoga saya bisa memegangnya kembali dengan status juara," kata Evan.

    Lebih lanjut, mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu pun mengungkapkan sangat senang bisa bergabung dengan tim Garuda. Itu akan semakin menambah pengalamannya supaya lebih berkembang. "Saya banyak belajar dari mereka (pemain senior) baik di dalam maupun di luar lapangan," paparnya.

    Evan sendiri memang masuk dalam 35 pemain yang didaftarkan pelatih Alfred Riedl untuk Piala AFF 2014. Meski begitu, dia masih harus bersaing untuk mendapatkan tempat dalam skuat 22 pemain yang akan diboyong Riedl pada ajang tersebut.

    Sebelumnya, di level U-19 Evan juga pernah ikut membawa Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 2013. Ketika itu, Indonesia U-19 menaklukkan Vietnam U-19 di laga final lewat babak adu penalti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bisa Pegang Trofi AFF, Tekad Evan Dimas Bawa Timnas Indonesia Juara Semakin Kuat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page