Bisnis di Industri Keamanan Semakin Menjanjikan

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 9, 2015.

Discuss Bisnis di Industri Keamanan Semakin Menjanjikan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Bisnis di Industri Keamanan Semakin Menjanjikan

    Semakin hari, bisnis di industri keamanan semakin menjanjikan. Hal itu tidak terlepas dari makin maraknya organisasi yg mulai berinvestasi di bi&g keamanan. Bagaimanapun juga mengelola keamanan informasi tidaklah mudah, mengingat risiko & ancaman datang silih berganti. Begitu juga keberadaan informasi yg kini telah menjadi aset penting yg tidak boleh sembarang orang mengaksesnya.

    Investasi di bi&g itu secara tidak langsung ikut mendorong industri keamanan itu sendiri. Organisasi kini menghadapi tantangan yg semakin dinamis. Tidak hanya ancaman & risiko yg semakin dinamis, Internet of Things pun turut mendorong organisasi untuk semakin berinvestasi di bi&g keamanan. Beberapa organisasi pun tidak segan-segan untuk menganggarkan &a perusahaannya untuk berinvestasi di bi&g ini.

    Industri keamanan sendiri menjadi booming tatkala cloud computing & big data analysis menjadi tren di dunia teknologi informasi. Sejumlah solusi & layanan keamanan pun bermunculan bak cendawan di musim hujan. Aspek lainnya yg mendorong hal tersebut adalah berkembangnya perangkat layanan mobile. Dengan berkembangnya hal tersebut, staf dapat mengakses data rahasia perusahaan di mana saja & kapanpun ia mau.

    Gartner pernah membuat sebuah riset yg menyatakan bahwa bisnis di industri keamanan semakin menjanjikan. Berdasarkan hasil riset Gartner, penjualan piranti lunak keamanan mengalami perkembangan yg signifikan. Pada tahun lalu, setidaknya piranti lunak mengalami kenaikan sebanyak 5,9 persen. Total penjualan piranti lunak tersebut pada tahun 2014 berjumlah 21,4 miliar dolar AS.

    Fakta lainnya yg dipaparkan oleh Gartner adalah kenaikan penjualan piranti lunak keamanan ternyata turut mendorong aspek lainnya di industri keamanan ikut berkembang. Gartner mengatakan bahwa bisnis di industri keamanan membuka peluang bagi penyedia jasa & solusi untuk mengekspansi bisnisnya. Salah satunya adalah Gartner melihat ada kenaikan di sisi penjualan web security gateway.

    Gartner mengatakan bahwa mengapa organisasi harus berinvestasi lebih di bi&g keamanan, tak lain adalah perangkat mereka terlalu usang untuk digunakan di dunia TI yg semakin modern. “Ini adalah masa keemasan cloud computing. Mau tidak mau, investasi keamanan pun diarahkan ke arah itu,” tulis Gartner. Lebih lanjut lembaga riset itu menyatakan bahwa peningkatan bisnis di industri kenaikan naik dari 4,3 persen menjadi 5,9 persen. Khususnya investasi keamanan untuk private, public orpun hybrid cloud.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenBisnis di Industri Keamanan Semakin Menjanjikan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page