Gaming Black Desert Online Mulai Dibanjiri Pengguna Bot

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Mar 24, 2016.

Discuss Black Desert Online Mulai Dibanjiri Pengguna Bot in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Sejak source code-nya diposting di Reddit, Black Desert Online mulai dibanjiri pengguna bot.

    Akhir-akhir ini Black Desert Online Mulai Dibanjiri Pengguna Bot. Para bot mulai melakukan spamming di chat, hunting monster, memancing, hingga menjual gold di Black Desert Online. Serangan bot ini dimulai sejak beberapa orang memposting source code di forum Reddit.

    Pihak Black Dessert Online sendiri belum mengambil langkah yang konkrit untuk mengatasi hal ini. Pihaknya baru meluncurkan patch untuk mengatasi spamming bot di chat. Diumumkan oleh CM Jouska, patch ini mengubah biaya ban chat dari 30 energi menjadi 15 energi. Selain itu, durasi waktu ban juga diperpanjang.

    Meski demikian, langkah yang diambil ini belum menyelesaikan masalah. Beberapa player Black Desert Online bahkan memberikan saran yang lebih baik di forum Reddit. Beberapa orang menyarankan untuk mengubah client International menjadi English. Selain itu, sebagian lainnya juga menyarankan untuk mematikan fitur chatting untuk sementara waktu.

    [​IMG]

    Bot membantu pemain menaikan level dan hunting dengan lebih ‘murah’.

    Banyak pemain Black Desert Online berharap aksi bot ini segera diatasi secepat mungkin. Mengingat hal ini mengganggu jalannya permainan. Untuk sementara waktu, para player harus puas dengan mematikan fitur chat ataupun mengubah client.

    Black Desert Online sendiri dijual dalam 2 jenis paket. Paket yang pertama yaitu Traceler’s Package dengan harga $29.99 (sekitar 290 ribu rupiah). Paket kedua yaitu Explorer’s Package yang dijual sebesar $49.99 (sekitar 650 ribu rupiah).

    Sumber artikel http://2p.com/41632980_1/The-Bots-Have-Invaded-Black-Desert-Online-by-Kitsu289.htm

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...ne-NAEU-Berhasil-Terjual-Sebanyak-300000-Kopi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page