Black Squad Online, Inilah Game FPS Terbaru dari Gemscool!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 7, 2015.

Discuss Black Squad Online, Inilah Game FPS Terbaru dari Gemscool! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Black Squad Online, Inilah Game FPS Terbaru dari Gemscool!.
    [​IMG]Akhirnya Gemscool (Kreon) menepati janji “berita mengejutkan” yg sudah dikabarkan sebelumnya. Meskipun sedikit molor dari rencana semula (rencana awal pukul 13.00), akhirnya hari ini, 7 Mei 2015 Gemscool mengumumkan “berita mengejutkan” yg ternyata adalah sebuah game First Person Shooter (FPS) baru. Sambutlah Black Squad Online![​IMG]Gemscool Siapkan Berita Mengejutkan Tanggal 7 Mei 2015 Besok!Baca Juga
    Black Squad Online adalah sebuah game FPS ambisius yg dikembangkan oleh NS Studio, salah satu studio cabang dari Neowiz Games. Dikatakan ambisius, karena game ini memerlukan waktu pengembangan lebih dari tiga tahun dengan biaya pengembangan mencapai US $20 juta! Kabarnya, sudah banyak publisher yg tertarik untuk memboyong game ini ke Indonesia. Namun akhirnya, Neowiz menggandeng Kreon sebagai partnerkarena melihat track record Kreon yg dianggap sukses membuat Point Blank sebagai FPS nomor satu di Indonesia.

    Black Squad Online – Trailer[​IMG]Berita Mengejutkan dari Gemscool Ternyata adalah Game FPS Baru!Sambutlah Black Squad Online, FPS baru dari Gemscool yg resmi dikonfirmasikan hari ini!Share
    Abaikan

    window.onload = function() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "QqMaRIIrkSk");};
    Launching di Indonesia ini juga spesial, karena Indonesia merupakan negara pertama di dunia yg me-launching game ini setelah Neowiz membuka layanan game ini di negara asalnya, Korea Selatan. Selain track record membawa Point Blank menjadi FPS nomor satu di Indonesia, Kreon dipilih karena juga sudah menyiapkan rencana turnamen e-Sport terbesar di Indonesia untuk Black Squad Online, memperbaikiserta memperbesar skala Online Competition & Clan System yangsebelumnya belum pernah dirasakan dalam game FPS lain di Indonesia.

    [​IMG]

    Black Squad Online dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3 sehingga memiliki kualitas grafik next gendan sound yg sangat nyata sehingga membuat gamermerasa sedang berada ditengah peperangan yg sesungguhnya. Senjata dalam game ini dirancang sedemikian rupa agar 100% sama dengan senjata aslinya. Selain itu, gamer juga bisa membuat Custom Clan Mark & sistem Online Clan Tournament di dalam game, fitur yg sebelumnya tidakdimiliki olehPoint Blank. Mode-mode game yg ditawarkan juga akan familiar bagi para penggemar FPS, serta juga akan ada mode game eksklusif yg unik.Hal ini, membuatBlack Squad Online siap bersaing untuk merebut hati para penggemar FPS di Indonesia.

    [​IMG]

    “Indonesia adalah salah satu negara yg memiliki user-userFPS hebat bukan hanya di Asia namun di seluruh dunia,” tulis Kreon dalam pernyataan resminya. “Pada saat memilih FPS baru untuk Indonesia, duafaktor terpenting bagi kami adalah Apakah Game tersebut dapat memberikan pengalaman bermain yg baik bagi user-user FPS Indonesia yg notabene memiliki level tinggi diantara user FPS negara lain, & satu lagi adalah seberapa besar developer game tersebut dapat memberikan Support penuh bagi Indonesia & seberapa penting pasar Indonesia bagi mereka. Black Squad Online adalah game yg tepat dengan kedua syarat tersebut, & kami yakin Black Squad Online dapat menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia,” lanjut pernyataan tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]10 Game Online Terbaru yg Hadir di Indonesia Tahun 2015!Baca Juga
    Sampai saat ini, Gemscool belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan layanan Black Squad Online akan mulai dibuka. Kehadiran Black Squad Online ini tentu akan menambah “panas” persaingan FPS next gen di Indonesia, mengingat sebelumnya Qeon Interactive juga tengah menyiapkan Final Bullet, & juga Lyto yg dikabarkan akan membawa Phantomers ke Indonesia. Selain Black Squad Online, Gemscool sendiri juga menyiapkan satu game online baru berjudul Echo of Soul.

    PrevOculus Rift Dijual Mulai Awal Tahun 2016. Udah Siap Nge-Game Secara Virtual?NextPertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4 Tags: Black Squad Online, gemscool, KreonKategori: GAME, NASIONAL, Online, PC Mac

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Black Squad Online, Inilah Game FPS Terbaru dari Gemscool! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Black Squad Online, Inilah Game FPS Terbaru dari Gemscool!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page