Blackberry Akan Jual Fitur Pada Iphone dan Android

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 2, 2015.

Discuss Blackberry Akan Jual Fitur Pada Iphone dan Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,109
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Blackberry Akan Jual Fitur Pada Iphone dan Android

    Pangsa pasar Blackberry di pasaran dunia tergerus oleh munculnya fitur telepon yg semakin canggih seperti Iphone & Android. Kedua produk telepon pintar tersebut menjadi penguasa pasar di dunia. Walaupun begitu, Blackberry masih dianggap sebagai telepon pintar yg memiliki fitur keamanan terbaik. Pangsa pasar Blackberry masih dipegang oleh negara Indonesia & India. Kedua negara tersebut masih menjadi pengguna setia Blackberry. Kabar terbaru dari Blackberry mengatakan bahwa mereka berniat untuk menjual beberapa fitur canggihnya pada Android, Iphone & bahkan Windows. Fitur canggih yg rencananya akan dijual oleh Blackberry adalah Hub messaging portal, virtual keyboard & security capabilities.

    Rencana tersebut disambut baik oleh Iphone, Android & Windows. Mereka berencana untuk mengincar ketiga fitur tersebut untuk diaplikasikan di ponsel pintarnya. Blackberry sendiri berencana akan melakukan rencana tersebut pada tahun ini. Transformasi kerja sama Blackberry yg sebelumnya tertutup dengan kompetitor telepon pintar lainnya dianggap sebagai sebuah langkah yg cukup mengangetkan. Dahulu, perusahaan tersebut menganggap kompetitor tersebut adalah lawan yg harus disingkarkan. Namun berdasarkan data dari IDC, penjualan telepon pintar Blackberry mengalami penurunan sebanyak 0,24 persen. Kami memiliki telepon pintar yg memiliki fitur keamanan terbaik. Itu adalah permata berharga yg bisa mendorong pertumbuhan bisnis, ujar John Chen, CEO dari Blackberry.

    Blackberry & Samsung sebagai penyedia telepon pintar terbesar dunia telah melakukan kerja sama strategis. Samsung memiliki fitur Knox untuk penyimpanan data yg aman dalam telepon pintarnya. Pengembangan aplikasi Knox tersebut tidak terlepas dari peran Blackberry. Berita terbaru mengatakan bahwa Blackberry mengembangkan fitur pemisahan data antara milik pegawai & perusahaan pada aplikasi Knox. Tetapi, peranan terbesar Blackberry dalam pengembangan aplikasi Knox adalah implementasi enkripsi SecuSUITE yg dimiliki oleh Blackberry setelah mengakuisisi SecuSmart tahun lalu.

    Kerja sama cross platform yg dilakukan oleh Blackberry tersebut bukan indikasi bahwa mereka sudah menyerah dalam pengembangan telepon pintar. Kami masih tetap perusahaan penyedia telepon pintar, kata Chen. Ia pun beranggapan bahwa produk mereka masih tetap bersaing di industri telepon pintar dunia. Bahkan pada acara Mobile World Congress, Chen akan menjelaskan bagaimana peta bisnis Blackberry di dunia. Walaupun Blackberry mendapatkan pendapatan yg lumayan dalam penjualan software, sekitar tiga perempat pendapatan Blackberry menurut Chen masih didominasi oleh penjualan teleponnya.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenBlackberry Akan Jual Fitur Pada Iphone dan Android diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page