Blackphone dan Silent Circle Umumkan Program Bug Bounty

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 24, 2014.

Discuss Blackphone dan Silent Circle Umumkan Program Bug Bounty in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Blackphone dan Silent Circle Umumkan Program Bug Bounty

    Blackphone & Silent Circle mengumumkan peluncuran program bug bounty pada Selasa kemarin (23/09). Misi kedua perusahaan tersebut adalah untuk menciptakan komunikasi yg aman & privat untuk individu maupun untuk perusahaan.

    Seperti yg dilansir oleh Net Security, program bug bounty yg diluncurkan oleh Silent Circle meliputi pencarian bug pada aplikasi penggunam infrastruktur cloud, situs web, & layanan web. Silent Circle akan membayar minimal 128 dolar AS jika ditemukan bug pada item-item tersebut.

    Se&gkan program bug bounty Blackphone meliputi pencarian bug pada PrivatOS, server, & segala hal yg terkait dengan portal web. Blackphone akan membayar minimal 128 dolar AS jika ditemukan celah pada item-item tersebut.

    Tujuan dari program bug bounty ini adalah untuk memanfaatkan kemampuan dari peneliti independen untuk menggunakan pengetahuannya pada produk mereka. Hal ini juga bertujuan untuk membuat menguji keamanan yg terdapat pada produk yg dimiliki oleh kedua perusahaan tersebut.

    Kami memiliki harapan yg besar kepada keamanan & privasi. Yang bertujuan untuk menciptakan harapan kami, kita harus menciptakan hubungan yg kuat dengan komunitas ahli sekuriti, tutur CSO Blackphone & Silent Circle Dr. Daniel Ford.

    Memastikan privasi pengguna merupakan inti, membuat keamanan menjadi yg paling penting, ungkap CEO Blackphone Toby Weir Jones.

    Dengan meluncurkan program bug bounty ini, kedua perusahaan memastikan bahwa komunikasi yg dilakukan oleh pengguna menjadi lebih aman.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenBlackphone dan Silent Circle Umumkan Program Bug Bounty diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page