Bladestorm: Nightmare Akan Dirilis Untuk PC

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss Bladestorm: Nightmare Akan Dirilis Untuk PC in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015

    Koei Tecmo mengumumkan melalui laman Facebookbahwa gameterbaru mereka berjudulBladestorm: Nightmare, akan dirilis untuk PC melalui Steam pada bulan Mei 2015. Bagi kamu yg belum tahu, Bladestorm: Nightmareadalah remakedari game Bladestorm: The Hundred Years War, sebuah game action-strategy yg dirilis Koei Tecmo pada tahun 2007 lalu.

    Bladestorm: Nightmareberkisah tentang peperangan antara bangsawan Inggris & Perancis di abad 14-15, yg melibatkan beberapa tokoh bersejarah seperti Jeanne dArc, Gilles de Rais, & King Charles VII. Sebelumnya telah diumumkan bahwa versi Amerika dari game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 3, PlayStation 4, & Xbox One pada tanggal 20 Maret 2015 nanti.

    [​IMG]

    Bila kamu merasa Bladestorm: Nightmare memiliki tampilan yg mirip dengan seri Dynasty Warriors, itu wajar saja karena game ini dikembangkan oleh Omega Force yg juga kreator dari seri Warriors tersebut. Perbedaan yg paling mencolok, diBladestorm kamu tidak hanya mengendalikan satu orang jenderal yg berperang di tengah lautan manusia, tapi di sini kamu juga bisa mengontrol para pasukanmu, memberi perintah pada mereka, & mengaktifkan bermacam-macam skill. Tentunya ini berarti elemen strategi pada Bladestorm akan lebih dalam daripada seri Dynasty Warriors.

    Selain cerita tentang perang Inggris & Perancis, game ini juga menyajikan skenario tambahan yg bernama Nightmare. Ini adalah cerita yg tidak berhubungan dengan cerita sejarah, & dari trailer terbaru yg bisa kamu saksikan di bawah ini tampak adanya pertarungan melawan monster-monster raksasa seperti naga maupun griffon. Bagaimana cara Jeanne dArc mengalahkan monster-monster tersebut, kita nantikan saja ketika game ini rilis Mei nanti.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page