Bleach

Discussion in 'Anime & Manga' started by arch, Dec 6, 2008.

Discuss Bleach in the Anime & Manga area at Nyit-Nyit.Net

  1. arch 2 SD Level 2

    Messages:
    318
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    walah kok naruto ama one piece da topicnya bleach kok kgak ada

    neh siapa yg suka baca bleach dah tw gak stelah menyelamtkan Rukia ntar Ichigo cs bkal menghadapi gerombolan yg namanya espada yaitu stengah hollow/stengah shingami
    nih gambar para espada
    <div><div style="background:#B7E5CE;border:1px dotted #000;border-bottom:0;border-left:4px solid #429E6F;color:#000;font-weight:bold;font-size:10px;margin:8px auto 0 auto;padding:3px;">Spoiler untuk espada : Perlihatkan</div><div style="color:#000;background:#FAFCFE;border:1px dotted #000;border-left:4px solid #429E6F;border-top:0;padding:4px;margin: 0 auto 8px auto;display:none;">[​IMG]</div></div>

    ada juga neh ntar ada klompok vizard yaitu orang yg bernasib sama kyak ichigo nih gambar vizard

    [​IMG]

    <div><div style="background:#B7E5CE;border:1px dotted #000;border-bottom:0;border-left:4px solid #429E6F;color:#000;font-weight:bold;font-size:10px;margin:8px auto 0 auto;padding:3px;">Spoiler untuk topeng vizard : Perlihatkan</div><div style="color:#000;background:#FAFCFE;border:1px dotted #000;border-left:4px solid #429E6F;border-top:0;padding:4px;margin: 0 auto 8px auto;display:none;">[​IMG]</div></div>

    ichigo yg menjadi vizard
    [​IMG]
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. sjofyan Fireflies Level 2

    Messages:
    537
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    @arch

    Espada itu bukan setengah hollow setengah shinigami kale.. yang setengah hollow setengah shinigami itu vayzard. Espada murni Hollow yang sudah mencapai tingkat tertinggi yang berjenis Vasto Lorde. Espada itu 10 vasto lorde yang paling kuad di bawah pimpinan Aizen langsung. Vasto Lorde yang di tidak termasuk dalam 10 terkuad atau espada di sebut Arrancar.

    Bleach lagi seru" nya juga nih, lagi perang.. Wow! General Commander nya sudah turun tangan..
    hehehe..
     
  3. tigerblizt TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    comander pedang nya dua ya?apa aja ya kira2?
     
  4. sjofyan Fireflies Level 2

    Messages:
    537
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    commander zanpakutou nya 1 doank kali..
    ryoujin jakka.. ^.^
     
  5. arch 2 SD Level 2

    Messages:
    318
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    @^
    ryoujin jakka itu yamamoto genryusaii itu ya
    kk dah baca dr komik yg seventh heaven publiser itu ya
    klo bleach dr komik bjakan kyak gitu dah jauh ya tp terjemahannya ancur ancuran >,<
     
  6. k4mik4z3 TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6

    bukanya arrancar ya??
    setau g urutanya begini
    Gillian-->vasto lorde-->arancar
    bener ga???
     
  7. arch 2 SD Level 2

    Messages:
    318
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    klo gak cari dsini
    Code:
    bleach.wikia.com
     
  8. aldiaryo 6 SD Level 2

    Messages:
    971
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    63
    all...
    pgn tau donk...
    urutan kapten2 dari yg pertama mpe 13 siapa ajah c??
     
  9. buatnyaricheat TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    148
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    wah..baru tau..
    kalo aizen itu anggota espada...
    hahaha..
    gw nontonnya loncat" seh...
     
  10. vicry Pra TK Banned

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ini yang generasi sekarang

    taichou
    1st Division: Yamamoto Genryuusai 8th Division: Kyouraku Shunsui
    2nd Division: Soi Fong 9th Division: None
    3rd Division: None 10th Division: Hitsugaya Toushirou
    4th Division: Unohana Retsu 11th Division: Zaraki Kenpachi
    5th Division: None/ (Amagai sousuke) 12th Division: Kurotshuchi Mayuri
    6th Division: Kuchiki Byakuya 13th Division: Ukitake Jyuushiro
    7th Division: Komamura Sajin

    fukutaichou
    1st Division: Sasakibe Choujirou 8th Division: Ise Nanao
    2nd Division: Oomaeda Marechiyo 9th Division: Hisagi Shuuhei
    3rd Division: Kira Izuru 10th Division: Matsumoto Rangiku
    4th Division: Koutestu Isane 11th Division: Kusajika Yachiru
    5th Division: Hinamori Momo 12th Division: Kurotshuchi Nemu
    6th Division: Abarai Renji 13th Division: Shiba Kaien (dead)
    7th Division: Iba Tetsuzaemon

    VIzard/vizoreds
    shinigami yang gak sengaja memperoleh kekuatan hollow

    Shinji Hirako ( bekas kapten ke-5 sebelum aizen sousuke)
    Love aikawa ( bekas kapten ke-7 sebelum komamura)
    Mashiro Kuna ( wakil kapten pasukan ke-9 kensei taichou)
    Kensei Muguruma ( kaptennya si mashiro )
    Rōjūrō Otoribashi ( bekas kapten ke-3 )
    Hiyori Sarugaki ( bekas fuku taichou-nya urahara)
    Hachigen Ushōda ( bekas wakilnya si tessai di pasukan kido)
    Lisa Yadōmaru ( bekas wakilnya si kyoraku)

    Espada
    Nnoitra, Barragan, Grimmjow, Aaroniero, Halibel.
    Yammy, Stark, Ulquiorra, Szayel Aporro, Zommari.

    Former (mantan) espada
    Luppi (bekas espada ke-6 mati ditanngan grimmjow)
    Nel - Neliel Tu Oderschvank ( char paling imut di serial bleach-menurut gw-nanti jadi temennya ichigo bekas espada no3)
     
  11. arch 2 SD Level 2

    Messages:
    318
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    aizen klo gak salah kapten nya atw salah satu espada ??
     
  12. vicry Pra TK Banned

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aizen itu bukan espada tapi dia boss mereka (espada kan hollow ygpunya kekuatan shinigami)
    dia yang memfitnah dan meracuni taichou nya sendiri si shinji hirako
     
  13. sephiria Pra TK Level 1

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yahhh
    ikutin aja perkembangan dari onemanga
    meski nunggu nya lama =(

    untuk saat ini sich, ichigo masi ngelawan espada nomor 4
    sedangkan kyoraku lagi lawan espada nomor 1
    hitsugaya lawan espada nomor 3
    dan si tua genryuusai lagi lawan espada nomor 2
     
  14. sjofyan Fireflies Level 2

    Messages:
    537
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    genryuusai belum lawan espada nomor 2 kali..

    masih duduk tentram tuh espada nomor 2 nya..

    waaah~ si yami tiba" muncul gk jelas tuh..

    hehehe..

    Aizen itu bos nya para espada..

    espada itu 10 arrancar terkuad..

    arrancar itu vasto lorde buatan aizen..

    vasto lorde itu hollow tingkat tertinggi...

    yang gw bingung dari bleach orang nya kagak tua"..
    muda terus, tapi bisa dari kecil ke dewasa..
    sebagai contoh, ada di cerita kan byakuya pada waktu kecil, pada saat itu commander udah tua, dan skr byakuya nya ud gede, commander nya masih segitu" juga umur nya.
    dan kayak nya shinigami itu bisa berkembang biak. padahal menurut cerita awalnya kan shinigami itu roh orang yang udah mati di dunia.
    bingung juga gw liad bleach ini...
    hehehe...

    ada yang bsa kasih penjelasan ??
     
  15. luvumga TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    ekh nannya bapa na icigho donk ...
    dya tuh kan shinigami dulu nya di soul society .
    nannya jabatan na aja ..?kapten ato wakil kapten ato apa lah...?

    yang paling keren di bleach itu pada saat karakter2 nyebutin "BANKAI" suer keren abis merinding jadi nya ....
     
  16. mudmud Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ada yg Tau Kelanjutan pertempuran Ulquilora n ichigo nda? mokadnya gmn kasi tau plz ^^ Thx
     
  17. valensq Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    critain donk lbih jelas masih bngung gw
     
  18. xxbadboyzxx 1 SD Level 2

    Messages:
    265
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    klo mo film/manganya
    bisa baca, nonton, download
    di
    www.anime-eden.com
    comic: bhs inggris
    movienya: bhs jepang, text inggris
     
  19. byakuyakucing TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    ulquiorra ngeluarin shikai tp diatas dome,,tambah seru nih
     
  20. zataxyue 2 SD Level 2

    Messages:
    356
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    yang pasti aq suka sama si INOUE , YORUICHI , NATSUMOTO , KUKANKU
     

Share This Page