Blizzard persiapkan season ke-3 Diablo III bulan April mendatang

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 23, 2015.

Discuss Blizzard persiapkan season ke-3 Diablo III bulan April mendatang in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Melalui website resminya, Blizzard mengumumkan Season 2 di Diablo III akan segera berakhir pada tanggal 5 April 2015. Hal ini kemudian dilanjutkan dengan informasi mengenai Season 3, yg dimulai pada tanggal 10 April 2015 mendatang.

    Semua karakter Seasonal akan diubah menjadi karakter regular, setelah Season 2 ditutup. Selain itu, semua gold, Paragon Level, blood shards, equipment, hingga inventory akan otomatis ditransfer ke akun non-seasonal. Selain itu semua data seasonal leaderboards juga akan dihapus, & akan dimulai dari awal setelah Season 3 dimulai.



    "Season" adalah mode baru yg diperkenalkan oleh Blizzard dalam Diablo III. Mode ini memungkinkan pemain untuk membuat karakter baru, dengan semua stat (termasuk achievement, item, level paragon, level artisan, & perolehan lainnya) yg direset dari awal. Karakter dari Season memiliki inventory & achievment yg terpisah dari karakter utama. Dalam Season pemain akan menemukan sejumlah resep, item, hingga achievement khusus bernama Conquest. Pemain Diablo III juga bisa berkompetisi dalam Season leaderboard khusus.


    sumber

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Blizzard persiapkan season ke-3 Diablo III bulan April mendatang, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page