Bloodborne Bakal Lebih Susah Tanpa Cooperative dan Asynchronous Multiplayer

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 12, 2015.

Discuss Bloodborne Bakal Lebih Susah Tanpa Cooperative dan Asynchronous Multiplayer in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,117
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Bloodborne Bakal Lebih Susah Tanpa Cooperative dan Asynchronous Multiplayer.
    [​IMG]

    Bloodborne,game Action RPG dari developer yg kita kenal melalui serialDark Soulsini memang sekilas mirip dengan game From Software sebelumnya. Nuansa yg gelap, kemudiansudut pandangthird-personyang sama, dengan karakter berjalan di dalam area yg dipenuhi musuh-musuh monster kuat, dengan beberapa serangan mereka saja cukup untuk membungkam karaktermu. Kemudian di sinikaraktermu tidak akan bisa berlindung di balik perisai.Solusinya,Bloodbornemengajukan gameplay yg cepat, lebih cepat dari seriDarkSoulsmereka sebelumnya.

    [​IMG]

    Awalnya, Sony Computer Entertainment selaku penerbit menentukan tanggal rilisnya 6 Februari laludi Amerika Utara. Namun tanggal tersebut direvisi menjadi 24 Maret 2015, serta 26 Maret di Jepang, & 27 Maret di Eropa. Kurangdua minggu sebelum hari perilisannya, kami mendapatkan detail baru sehubungan dengan fitur online-nya, yg sudah diulas sebagian melalui artikel sebelumnya. Berikutinformasi yg lebih detail mengenai fitur onlone Bloodborne, sekaligus kembali menjelaskan seperti apa kengerian Chalice Dungeon.



    Chalice Dungeon

    [​IMG]



    Di bawahYharnam, setting game ini, ada reruntuhan bawah tanah yg luas & dalam yg terdiri daribeberapa lantai. Terasa mengerikan & kuno, sepertinya tempat ini tidak diciptakan oleh manusia. Sebelumnya menjadi kuburan sekaligus tempat tidurmakhluk mengerikan yg menjadi ancaman kalian selama melaluinya.

    Trap -Banyak jebakan dengan efek yg fatal tersemunyi di balik terowongan & ruangan besarnya, kalian pasti langsung ngeri melihatpisau pemenggal berlumuran darah salah satuHunter yg menjadi korbannya.

    Architectural Variety -Ukurannya yg bervariasidan juga dinamis dariChalice Dungeon membuat para Hunter tertarik, selain juga janji mendaptkan harta & tantangan baru. Bukan sekadar ruangan sederhana & banyaklorong, Dungeon bisa saja terdiri dari rawa-rawa kumuh, koridor sempit berbatu,dan bahkan ruangan yg besar & penuh detail.

    [​IMG]Chalice Dungeon, Kuburan Para Pemain BloodborneBaca Juga
    Create and Download New Challenges -Selain dungeon standar, Chalice Dungeon juga memiliki modeprocedurally-generated dungeon. Kedua tipe dungeon bisa dimainkan offline atauonline dengan pemain lain, namun untuk menghasilkan dungeon baru memerlukan kalian menghubungkan game ke internet sekali untuk mengunduh data yg diperlukan. Kalian juga bisa mengunggah Chalice Dungeon kalian sendiri, & membagikannya dengan pemain lain, / mengunduh dungeons ciptaan pemainBloodborne lainnya. Dungeon ini pun berubahlayout pada setiaporang yg memasukinya. Segelreruntuhan bawah tanah ini bisa dirusak denganmelakukan ritual khusus menggunakanholy chalice. Setiap kali ritual dilakukan, strukturdungeon bakal berubah, & kalian bisa memasukinya.

    Selama menjelajahinya, ada beberapa ancaman musuh yangmerepotkan karakter, yaitu antara lain:

    Protector -Reruntuhan ini menjadi kuburan makhluk yg wujudnya bukan manusia. DanProtector berkeliling di kedalaman dungeon untuk menjaga agar tempat peristirahatan ini tetap tenang. Terlahir di kedalaman dungeon, & tidak pernah melihat dunia luar. Penampilannya menyeramkan, makan dari darah & daging, kulit yg pucat karena tidak pernah terpapar matahari, mata cekung & terlihat hitam.

    Ritual Master -Ternyata kabar jika reruntuhan ini menjadi kuburan, / sekadar tempat peristirahatan makhluk gelap & busuk, benar adsanya.Terwujud melaluiThe Protector, yg juga dipercaya memuja apa yg tertidur di dalam dungeon, serta diantaraProtector ada class khusus ahli ritual yg menjalankan ritualmengerikan.

    Ancient Guard Dog -Anjing penjaga berukurna besar yangmenjaga reruntuhan bawah tanah. Tubuhnya terbentuk oleh lapisan yg keras membatu, & diselimutikobaran api, menjalankan tugasnya sejak lama menjaga Chalice Dungeon.

    Online Multiplayer

    [​IMG]

    Cooperative Play

    AturanCooperative Play -Bekerjasama dengan pemain lain untuk mengalahkan musuh,dan terutama boss di suatu level.

    Memulaicooperative play

    Host menggunakanBeckoning Bell itemGuests menggunakanSmall Resonant Bell itemHost danguest (hingga2 guest) terhubung, & bermain di dalam game buatanHost
    Cooperative Play Completion -Begitu kalian sukses mengalahkan musuhboss diarea dimana mereka berganung, guests menerimabonus reward & kembali kegame mereka sendiri.]

    Cooperative Play Incompletion -Jika host atauguest tewas, atauguest menggunakan itemSilencing Blank, guest akan kembali ke game mereka sendiri, & tidak menerima bonus reward.

    Password - Multiplayer matchmaking untukcooperative play terjadi otomatis danrandom. Akan tetapi, dengan memberikanpassword untuk sesi permainan kalian, maka pemain lainbisa memasukkanpassword yg sama & bergabung ke dalam. Password terdiri hingga 8 angka.

    Versus PvP Play

    Dalam mode ini, pemain yg diinvasimenjadiHost & penyerangadalahguest. Pada area tertentu dalam game, bisaada hingga duainvader dalam satu gamenyahost.

    Versus Play Rules – Ketika host beradsa di dalam area dimana sebuah bell-ringer woman eksis, Versus PvP bisa terjadi.

    MemulaiVersus play

    Guest menggunakan itemSinister Resonant BellHost memulaicooperative play, / menggunakanSinister Resonant Bell untuk men-summonbell-ringer womanGuest dikirim ke dalam gamenyahostHost danguest bermain di dalam gamenyaHost
    Versus Play Completion -Jikaguest mampu mengalahkanhost, dia menerimareward & dikembalikan ke gamenya sendiri.

    Versus Play Incompletion -Jikaguest tewas, atauhost berhasil mencapai areapertarunganboss, / jikaguest memilih menggunakan itemSilencing Blank, guest akan kembali ke dalam gamenyatanpa menerimareward seperti ketika menyelesaikan sesiversus play.

    [​IMG]

    Asynchronous Gameplay FeatureBlooborne juga memiliki elemen asynchronous online seperti Demons Souls danDark Souls. Kalian bisa meninggalkan petunjuk & pesanuntuk pemain laindalam dunia game berbeda.
    Notes -Menggunakan item Notebook, kalian bisa meninggalkan hint, message, dangestures untuk pemain lain yg bisa menemukannya pada permainannya sendirimelalui makhlukMessenger yg muncul daritanah. Kalian juga bisa berinteraksi denganMessengers untuk membacanote yg ditinggalkan pemain lain, & bisa nge-vote apakah note tadiFine (membantu) atauFoul (menyesatkan).

    [​IMG]

    Specter -Pemain bisa meninggalkan batu nisan ketika tewas di dalam gamenya pemain lainnya. Jika kalian menyentuhsalah satu batu nisan itu,kalian bisa melihat semacam replay saat-saatakhir game tersebut, termasuk juga mendapatkan petunjuk kenapa karakter tersebut bisa tewas, jangan sampai terjadi pada kalian juga.

    Player Ghosts -Kalian bisa saja melihat hantu pemain lain – phantom putih, dari pemain lain yg saat ini memainkan game inidi area yg sama yg bisa saja memberimu hint ketika buntu.

    PlayStation Plus Requirements

    [​IMG]

    Beberapa elemen onlinenya membutuhkan langgananPlayStation Plus:

    Online Multiplayer MemerlukanPlayStation PlusAsynchronous Online Features MemerlukanPlayStation PlusSharing Generated Chalice Dungeons MemerlukanPlayStation PlusInstalling Game Update Tidak perlu PlayStation PlusDownloading Chalice Dungeon Data Tidak perliu PlayStation Plus
    activate javascript

    activate javascript

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Bloodborne Bakal Lebih Susah Tanpa Cooperative dan Asynchronous Multiplayer diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Bloodborne Bakal Lebih Susah Tanpa Cooperative dan Asynchronous Multiplayer.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page