Bloodborne Preview

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Oct 23, 2014.

Discuss Bloodborne Preview in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Bloodborne Preview.

    Memasuki akhir bulan Oktober gini biasanya tema Halloween udah pada rame menghiasi jagat internet dimana-mana. Kalo ngobrolin seputar Halloween pasti ngga jauh-jauh dari sesuatu yg bernuansa horror dong ya. Nah, maka dari itu kita bakal ngobrolin salah satu game eksklusif PS4 yg bergenre horror, genre musuh dari para gamer lemah jantung ini. Pastinya pada kenal dong sama studio From Software, developer seri game Dark Souls & Demon's Souls ini. Sekarang mereka lagi sibuk-sibuknya menggarap video game yg nuansanya ngga jauh beda sama Dark Souls or Demon's Souls, tapi ditambah bumbu horror yg jauh lebih ngeri dibanding Dark Souls or Demon's Souls.

    Anggep aja lo adalah bos pimpinan di studio From Software yg udah berpengalaman berjam-jam menjelajah dunia Dark Souls & Demon's Souls yg mengerikan, gelap, suram, yg udah banyak ninggalin bekas-bekas luka di ba& kalian sebagai simbol perjalanan sang prajurit dalam mengarungi kegelapan. Kira-kira bakal kalian bawa kemana judul IP terbaru dari studio From Software ini? Mungkin jawaban kalian bakal ngga jauh beda dengan gue.



    Melihat kesuksesan Demon's Souls & Dark Souls yg udah melekat banget sama ciri khas From Software, rasanya bakal susah banget melepas imej ini dari mereka di video game terbarunya yakni Bloodborne. Coba lihat aja, gimana ngga mirip? Desain environment level dari game ini yg bersetting waktu di akhir abad ke-19, dimana terdapat bangunan-bangunan berciri arsitektur Gothic, dengan jalanan paving dari batu-batu bulat yg dipenuhi kereta kuda sebagai salah satu ciri khas kendaraan di era Victoria, semuanya dibikin begitu suram. Bahkan bisa dibilang lebih suram dari dunia Dark Souls or Demon's Souls. Sepertinya memang From Software pengen mempertahankan formula kesuksesan mereka dari seri Dark Souls & Demon's Souls supaya para fans kedua game sebelumnya merasa familiar & terbiasa dengan dunia Bloodborne nantinya.

    IMPLEMENTASI MEKANISME GAMEPLAY LAMA & BARU


    Yang jadi hal menarik adalah meskipun Hidetaka Miyazaki (Game Director) bilang di ajang E3 2014 yg lalu bahwa Bloodborne punya banyak kemiripan dengan video game buatan From Software terdahulu, tapi gamer nantinya bakal ngerasain sesuatu yg beda dari game ini. Kalo merujuk dari video gameplay di ajang Tokyo Game Show 2014 kemarin, perubahan yg paling menonjol dari Bloodborne dibanding kedua IP game From Software terdahulu adalah dari mekanisme kontrol, & gaya bertarungnya.



    Melihat dari desain level & pola serangan & tingkat kecerdasan AI lawan, gamer dituntut untuk bertarung dengan gaya yg lebih agresif. Bakal banyak gerakan menghindar & serangan-serangan cepat yg harus dilakukan pemain untuk bertahan di ganasnya kota Yharnam. Musuh-musuh dalam Bloodborne banyak bergerak lebih aktif & berpatroli dari satu tempat ke tempat lain. Beda dengan kebanyakan musuh yg ada di Demon's Souls or Dark Souls yg cuma ngendon di satu lokasi & udah nunggu untuk kita lawan.

    Salah satu mekanisme gameplay yg familiar adalah sistem Regain yg juga ada di seri IP From Software terdahulu. Sistem Regain adalah sistem pengaturan Health Points (HP) dimana kadar Health Bar karakter ngga serta merta langsung berkurang permanen begitu kena serangan musuh. Akan ada garis Health Bar sekunder berwarna oranye yg akan tertutup kembali oleh garis Health Bar utama saat proses regenerasi HP. Health Bar akan bisa ber-regenerasi selama pemain bisa menghindar dari serangan susulan musuh. Kalo ngga, ya HP karakter mereka akan berkurang secara permanen.

    BLOODBORNE IS ALL ABOUT FAST-PACED ATTACK & EVADE

    Ya, inti permainan dari Bloodborne adalah pertarungan yg penuh serangan-serangan kilat & agresif & kelincahan gerakan menghindar dari serangan lawan. Jika dibanding dengan Demon's Souls or Dark Souls dimana pemain akan berlindung rapat di balik tamengnya tiap kali memasuki area baru, di game Bloodborne justru gamer dibikin mau ngga mau harus mendekati & menyerang lawan secara aktif.



    Perubahan pola permainan ini didukung dengan jenis senjata-senjata baru karakter protagonis. Selain dibekali dengan senjata api seperti shotgun untuk melumpuhkan lawan sejenak dalam pertempuran jarak dekat, karakter protagonis juga punya senjata yg bisa bertransformasi yg disebut Miyazaki adalah sebuah saw-cleaver, kombinasi antara senjata separuh golok & gergaji. Senjata golok yg bergerigi seperti gergaji ini bisa bertransformasi & banyak ambil andil dalam pola strategi serangan gamer nantinya. Dalam bentuk terlipat,
    saw-cleaver ini berfungsi penuh untuk melancarkan serangan-serangan super cepat berjarak jangkauan serangan kecil & menghasilkan damage kecil. Tapi begitu dipanjangkan, jarak jangkauan serangannya bertambah sedikit luas & mampu menghasilkan damage yg lumayan, tapi ada penurunan dalam kecepatan serangan.



    Kelebihan & kekurangan pola serangan yg dinamis ini bisa diimbangi dengan mengkombinasikan kegunaan senjata lain, seperti senjata api shotgun untuk bisa mempertahankan combo serangan biar terus mengalir.

    SISTEM LEVELING & KUSTOMISASI DALAM GAME BLOODBORNE MASIH BISA BERKEMBANG


    Seperti yg dikutip dari Polygon di ajang E3 2014 lalu, Miyazaki mengungkapkan bahwa game Bloodborne masih belum final & masih sangat mungkin untuk terjadi perubahan dari segala aspek, termasuk sistem leveling & kustomisasi. Gamer nantinya bakal bisa "men&&i" karakternya dengan berbagai armor & persenjataan yg ngga cuma berfungsi sebagai kosmetik aja, tapi juga berpengaruh terhadap statistik kemampuan bertarung sang karakter.

    Banyak yg belum tereksplorasi dari demo gameplay Bloodborne di ajang Tokyo Game Show 2014 lalu yg masih menjadi misteri. Tapi satu hal yg pasti, lompatan kualitas secara visual dari Dark Souls ke Bloodborne sangat signifikan. Mulai dari ketajaman tekstur, warna yg lebih kaya, sampai desain pencahayaan yg bikin bulu kuduk ngeri ketika ngelihat genangan darah yg mengkilat terkena pancaran cahaya bulan.



    Kualitas yg cukup mumpuni bagi Bloodborne untuk bisa dapet predikat sebagai video game eksklusif platform next-gen PlayStation 4.

    images: gotgame.com | playstation.com | playstationlifestyle.net | allgamesbeta.com | gamespot.com | forbes.com

    Sumber

    Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode.

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Bloodborne Preview.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page