Liga Jerman Blunder Kontra Borussia Monchengladbach Masih Hantui Manuel Neuer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Blunder Kontra Borussia Monchengladbach Masih Hantui Manuel Neuer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sebagai sosok perfeksionis, Manuel Neuer mengaku masih menyesalkan kesalahan fatal yang dibuatnya saat Bayern Munich ditundukkan Borussia Monchengladbach 2-0 pada laga terakhir Bundesliga sebelum jeda internasional.

    Tangkapan kurang lengket Neuer membuat bola tendangan Raffael bergulir masuk dan The Bavarians pada akhirnya gagal merespons untuk menghindari kekalahan pertama musim ini di Allianz Arena.

    "Jelas Anda hanya manusia kalau membuat kesalahan, tapi hal seperti itu masih mengganggu saya," ungkap Neuer kepada Die Welt.

    "Saya perfeksionis sebagai kiper karena saya ingin menangani setiap situasinya secara sempurna, baik dalam latihan maupun laga."

    Di lain pihak, Neuer tidak takut mengambil risiko, seperti terlihat dalam aksinya di lapangan yang kerap terlibat dalam permainan tim.

    "Adalah bagian dari permainan saya untuk mengambil risiko. Mungkin kadangkala saya terlihat bodoh jika kehilangan bola, tapi saya menebusnya dengan banyak penyelamatan."

    "Saya tidak akan menjadi kiper seperti sekarang kalau itu tidak terjadi kepada saya dari waktu ke waktu. Hanya penyelamatan spektakuler yang diperlihatkan di TV, tapi ada lebih dari itu dalam permainan saya. Saya mengorganisasi permainan dari belakang, terlibat, dan mengantisipasi situasi."

    "Sejak dulu saya selalu bermain seperti itu. Ini bukan berarti saya menciptakan ulang peran penjaga gawang. Sekarang ini kita tidak bermain dengan sepuluh pemain outfield dan satu kiper, tapi dengan 11 pemain, dengan satu di antaranya diperbolehkan menggunakan tangan."

    Akhir pekan nanti Bayern akan melawat ke Signal Iduna Park untuk melakoni duel Der Klassiker menghadapi Borussia Dortmund.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Blunder Kontra Borussia Monchengladbach Masih Hantui Manuel Neuer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page